Jumat, 01 Maret 2019

Jual Rumah Di Taman Harapan Indah Baru

Rumah Dijual di Taman Harapan Indah Baru Bekasi dengan nilai yang cukup murah begitu banyak dijumpai dimedsos atau juga banyak terpampang diagent agent property terdekat. Iklan jual harga standar dan bisa terjangkau oleh berbagai macam segmen golongan. Penulis pernah mendatangi kawasan ini dan sangat yakin kalau perumahan taman harapan tersebut adalah yang terluas di Indonesia. Tingkat pertumbuhan penduduk tergolong padat dan aktifitas usaha tergolong ramai. Kawasan ini terbilang pesat pertumbuhan ekonominya dan menjadi lokasi perumahan yang strategis. Jadi jangan heran jika nilai jual tanah dan bangunan melonjak dengan tajam. Kisaran nilai jual rumah sangat bervariasi antara 400 juta hingga bisa tembus 15 Milyar. Para developer banyak membuka lokasi baru baik itu rumah, apartemen atau ruko ruko usaha. Sangat direkomendasikan jika anda membeli property dikawasan ini dan bisa menjadi asset berharga anda kedepannya.

Rumah Rp 850 jt
Lt 94 m
Kamar tidur 3
Kamar mandi 1
Carpool
Akses mobil
Bangunan baru
Bebas banjir





Taman Harapan Indah dan Taman Harapan Baru terletak dipusat kota Bekasi dan mempunyai nilai super strategis sebagai wilayah perbatasan. Investasi lokasi property sangat menguntungkan dan sangatlah menjanjikan mengingat kawasan ini ramai 24 jam dan punya potensi untuk berkembang lebih pesat lagi. Sebagai titik penghubung tentunya menjadi titik perlintasan menuju timur jakarta. Poin ini berdampak naiknya nilai PBB setiap tahunnya.

Kami coba infokan mengapa daerah ini menjadi sangat berpotensi dan bisa berkembang lebih maju lagi, diantaranya sebagai berikut :

1. Posisi Super Strategis

Letaknya yang berada ditengah kota bekasi menjadi nilai plus tersendiri dan menambah strategis posisi lokasi kawasan ini. Posisi yang bagus dan menjadi titik penghubung membuat kawasan ini mempunyai nilai jual ekonomis yang tinggi.

2. Sarana Transportasi Banyak

Jumlah angkutan atau trayek yang menuju daerah tersebut cukup banyak tersedia dan banyak pilihan. KRL Jabodetabek melintas daerah tersebut dan mempunyai beberapa akses stasiun. Disamping itu ketersediaan angkutan kota juga banyak, sehingga bisa memudahkan kelancaran aktifitas bagi warga sekitar.

3. Pusat Perdagangan

Aneka usaha dan ratusan ruko ruko usaha tersebar dikawasan ini, ada yang berskala kecil ada juga berskala besar. Semua siap memenuhi kebutuhan anda sehari hari dan tentunya banyak pilihan.

4. Pusat Perbelanjaan

Jumlah mall maupun supermarket terbilang banyak, jadi anda akan sangat mudah dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari anda.

5. Pusat Perkantoran

Gedung gedung perkantoran banyak terdapat di wilayah ini, baik itu dari perusahaan skala kecil maupun besar berlokasi di wilayah tersebut.

6. Fasilitas Pendidikan

Sarana pendidikan yang super lengkap dari SD sampai Universitas tersedia disini dan juga banyak terdapat pusat bimbingan belajar. Sehingga anda tidak perlu risau mengenai pendidikan untuk putra putri anda tercinta.

7. Fasilitas Kesehatan

Sarana penunjang Kesehatan cukup lengkap, pelayanan baik, kondisi gedung baik dan perlengkapan medis cukup memadai.


Ketujuh point tersebut merupakan keunggulan daerah tersebut dan berpotensi untuk berkembang lebih pesat lagi. Apabila anda memutuskan untuk mempunyai hunian dilokasi tersebut, hal itu sangat tepat dan bisa mendatangkan keuntungan besar untuk anda.

Apabila anda sedang mencari lokasi property seperti rumah, ruko, apartemen atau ingin mempunyai kantor diwilayah ini, maka segeralah kontak dan hubungi kami. Ribuan database property lengkap dan disertai dengan penawaran harga murah yang menarik untuk anda. Segera hubungi kami dan segera dapatkan property impian dan idaman anda melalui jasa kami.

Demikianlah artikel property Harapan Indah Baru ini dibuat, semoga bermanfaat untuk semua dan menjadi bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar