Sabtu, 09 Maret 2019

Rumah Dijual Di Gladiola Grand Cemara Cipadu

Rumah Cluster minimalis desain modern di Grand Cemara Gladiola Residence Cipadu dijual murah gampang terlihat jika sedang berkunjung kekawasan tersebut. Nilai bangunan mempunyai banyak pilihan dan semua tergantung dari kondisi property tersebut. Kedua wilayah tersebut mempunyai nilai ekonomis yang cukup tinggi dan perkembangan lingkungan sekitar yang pesat. Harga nilai jual property rumah dikedua wilayah ini terbilang dijual mahal diantara 600 juta hingga 3 Milyar atau bahkan bisa dijual lebih dari angka tersebut. Diprediksi harga jual rumah dikedua wilayah ini akan terus mengalami peningkatan nilai kedepannya dan sangat tepat apabila anda memutuskan untuk membeli hunian disalah satu lokasi tersebut.

Komplek perumahan Gladiola terletak di Jl taman asri utama kelurahan cipadu kecamatan larangan Tangerang Selatan. Komplek ini mempunyai lingkungan yang cukup nyaman, akses mudah terjangkau, fasilitas pendidikan dan kesehatan mudah didapatkan, kondisi jalan cukup baik dan bebas banjir. Sangatlah cocok untuk dijadikan sebagai lokasi hunian anda dan keluarga anda.

Perumahan Grand Cemara terletak di Jl panti asuhan kelurahan jurang mangu cipadu Tangerang Selatan. Kawasan ini memiliki desain rumah yang cukup bagus, lingkungan yang nyaman, akses mudah dijangkau, fasilitas dan sarana umum cukup baik dan memadai. Secara umum kawasan tersebut sangat cocok sebagai lokasi tinggal anda sekeluarga.

Secara umum kedua perumahan tersebut mempunyai penilaian yang baik dan cocok untuk dijadikan lokasi hunian dan lokasi usaha bagi anda dan keluarga anda. Kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk mempunyai property diantara kedua wilayah tersebut.

Jika anda berminat untuk membeli property dikedua kawasan ini, segeralah hubungi kami. Data property tentang kedua area tersebut dan kawasan sekitar akan siap kami infokan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah menarik. Segera kontak kami dan dapatkan segera property impian idaman anda sekeluarga melalui jasa kami.

Demikian informasi property kedua wilayah ini dibuat, semoga bisa bermanfaat dan bisa sebagai bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar