Rabu, 06 Maret 2019

Rumah Dijual Di Taman Mini Ceger Nyaman Wilayah Strategis

Jual Rumah di Taman Mini Ceger iklan harga murah begitu mudah kita lihat bila melintasi kedua kawasan ini. Rumah yang dijual cukup banyak dengan varian nilai yang masih bisa terjangkau. Letak yang strategis dan perkembangan daerah yang cukup pesat membuat kawasan ini mempunyai nilai harga jual rumah ekonomis yang cukup tinggi. Jangan kaget ketika mengetahui nilai tanah dan bangunan dijual cukup mahal dikedua lokasi ini. Kisaran harga rumah dijual antara 700 juta hingga diatas 10 Milyar atau bisa melebihi dari angka tersebut. Kedua wilayah ini memiliki potensi untuk berkembang lebih pesat lagi dan merupakan pilihan yang sangat tepat bagi anda jika memutuskan membeli property dikedua wilayah ini.

Ceger masih termasuk dalam wilayah taman mini dan lokasi area cakupannya terbilang luas. Tingkat pertumbuhan penduduk terbilang padat yang berakibat permintaan lokasi hunian semakin melonjak tajam. Sangat menguntungkan bagi anda dan keluarga anda apabila memiliki property dikedua wilayah ini dan sekaligus menjadi asset yang berharga untuk masa depan.

Berikut ini kami coba infokan tentang keunggulan wilayah tersebut, diantaranya sebagai berikut  :

1. Tempat Rekreasi Keluarga

Taman Mini Indonesia Indah sudah sangat terkenal sebagai tempat wisata keluarga, ditempat tersebut bisa ditemukan berbagai macam anjungan dari sabang sampai merauke. Pusat kebudayaan terbesar yang menyimpan berbagai macam koleksi dan sejarah bangsa.

Aneka macam hiburan bisa ditemukan disini diantaranya theater i max, kereta gantung, waterboom, dan ditempat ini banyak terdapat museum sejarah, seperti Museum transportasi, museum wayang, museum Bahari.  Poin pertama ini yang menjadi nilai tambah kawasan tersebut yaitu tempat wisata.

2. Dekat Dengan Tol Jagorawi

Posisinya berdekatan dengan tol Jagorawi, kehadiran tol semakin memudahkan warga luar kota yang ingin berkunjung ketempat wisata tersebut.

3. Dekat Dengan Terminal

Letaknya dekat dengan terminal Kampung rambutan, kurang lebih 10 menit untuk mencapai kelokasi terminal. Kehadiran terminal semakin menambah kemudahan warga untuk berkunjung ketempat tersebut.

4. Dekat Dengan Pusat Perbelanjaan

Posisinya dekat dengan Tamini Square yaitu mall yang cukup besar dan lengkap aneka produk barang kebutuhan. Kehadiran mall tersebut bisa dijadikan tempat berbelanja kebutuhan sehari-hari warga.

5. Kondisi Jalan

Sarana dan kualitas jalan disekitar wilayah tersebut cukup baik dan terawat, sehingga sangat mendukung kelancaran warganya untuk beraktifitas.

6. Sarana Angkutan Memadai

Kawasan ini dilalui oleh berbagai macam trayek angkutan umum, sehingga sangat membantu kelancaran transportasi warganya.

7. Fasilitas Pendukung Memadai

Sarana umum yang tersedia dilingkungan tersebut cukup memadai seperti fasilitas pendidikan, kesehatan, pasar tradisional, kesemuanya dalam kondisi yang terawat dengan baik dan cukup lengkap.


Ketujuh poin tersebut sebagai nilai plus tersendiri untuk kedua wilayah ini dan berdampak terhadap naiknya nilai jual kedua kawasan tersebut. Secara keseluruhan wilayah tersebut sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi hunian dan lokasi usaha. Lingkungan yang nyaman, aman dan kondisi yang cukup ramai serta pertumbuhan ekonomi yang baik merupakan potensi berkembang lebih pesat lagi kedepannya.

Apabila anda berniat memiliki property seperti rumah,ruko,apartemen dan kantor dikedua wilayah ini silahkan kontak dan segera hubungi kami. Info data property lengkap tentang kedua wilayah tersebut siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga yang murah menarik. Segera kontak dan hubungi kami, dapatkan segera property idaman impian anda dan keluarga anda melalui jasa kami.

Demikian info property kedua wilayah ini dibuat, semoga ada faedahnya dan bisa dijadikan referensi pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar