Selasa, 05 Maret 2019

Harga Jual Rumah Di Panglima Polim dan Blok A

Panglima Polim dan Blok A terletak di wilayah bisnis di Jakarta Selatan. Cukup sulit untuk banyak menemukan harga murah ketika melintasi kawasan tersebut. Nilai jual yang ditawarkan berbeda-beda dan tergantung dari nilai obyek dan lokasinya. Para marketing property berusaha untuk memasarkan hunian didaerah yang mempunyai nilai ekonomis yang cukup tinggi. Kedua wilayah ini posisinya super strategis karena berdekatan dengan area Blok M, fatmawati dan kawasan gandaria. Harga jual tanah dan bangunan cukup terbilang dijual mahal dikisaran rp 40 juta/meter, sementara itu untuk harga jual rumah atau property antara 900 juta hingga tembus 25 Milyar. 

Harap dimaklumi karena kedua wilayah ini merupakan basis perdagangan, hal ini terlihat dari banyak tersebarnya ruko ruko usaha dan boutique mewah sepanjang kawasan tersebut. Membeli property dikedua wilayah ini sangat menjanjikan dan bisa menjadi asset bernilai tinggi untuk anda dan keluarga anda kedepannya.

Harga Rp 26 Milyar Lokasi Panglima Polim

* luas tanah 385 meter
* luas bangunan 500 meter
* 6 kamar tidur
* kamar mandi 3
* ada kolam renang
* garasi dan carport muat 3 mobil
* shm dokumen lengkap
* lokasi super strategis
* nego langsung dengan pemilik





Harga Rp 30 Milyar

* luas tanah 372 meter
* luas bangunan 348 meter
* 3 kamar tidur
* 2 kamar mandi
* SHM dokumen lengkap
* letak super strategis
* aman nyaman dan bebas banjir


Panglima Polim sangat berdekatan wilayah nya dengan Blok A dan kedua wilayah tersebut masih masuk kebayoran baru. Pusat bisnis dari berbagai macam kebutuhan tersedia lengkap dikedua kawasan ini dan diprediksi kedepannya akan jauh lebih pesat lagi pertumbuhan ekonominya. Kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk membeli property disalah satu wilayah ini. Sangat bagus untuk perputaran dana anda kedepannya, karena nilai jual property dikedua wilayah ini terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Secara keseluruhan kedua wilayah ini sangat cocok untuk lokasi tempat tinggal dan lokasi usaha. Aktifitas yang cukup ramai dan didukung dengan sarana fasilitas yang cukup terawat dengan baik. Kedua wilayah ini akan terus mengalami perkembangan yang sangat signifikan kedepannya.

Anda berminat mempunyai property dikedua wilayah ini ?  Anda sedang mencari lokasi strategis dikawasan ini ?.  Segera kontak dan hubungi kami, informasi data property kawasan panglima Polim dan Blok A akan siap kami infokan untuk anda dan tentunya disertai dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan lokasi property idaman impian anda melalui jasa kami.

Demikian artikel property kedua wilayah ini dibuat, semoga menjadi sangat bermanfaat dan bisa dijadikan referensi kebutuhan property anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar