Jumat, 08 Maret 2019

Jual Rumah Di Limo Beji Timur Strategis Bisa KPR

Rumah Dijual di Beji Timur Limo Depok dengan harga cukup murah begitu mudah kita lihat saat berkunjung ke kawasan tersebut. Harga rumah dijual diperkirakan antara 500 juta hingga diatas angka 10 Milyar. Kedua wilayah ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang terbilang pesat, hal ini terlihat dengan banyaknya ruko ruko maupun kantor usaha yang tersebar dikedua wilayah ini. Janganlah kaget dengan harga nilai jual property lahan dan bangunan dikedua wilayah tersebut yang terbilang cukup dijual mahal harganya. Hal ini sangat masuk akal karena kedua wilayah tersebut merupakan area penyangga ibukota. Sangat tepat dan cerdas apabila anda memutuskan untuk membeli property diantara kawasan ini dan bisa menjadi asset yang berharga bagi anda sekeluarga.

Rumah Rp 1.000.000.000

* luas tanah 117 meter
* luas bangunan 95 meter
* kamar tidur 4
* kamar mandi 2
* listrik 3500 watt
* SHM dokumen lengkap
* letak strategis bebas banjir








Limo merupakan suatu wilayah kecamatan dibagian selatan kota depok yang mempunyai cakupan wilayah yang terbilang luas. Kawasan ini mempunyai keunggulan diantaranya sebagai berikut :

1. Sebagai Penyangga Jakarta

Sebagai daerah perbatasan sudah barang tentu mempunyai nilai ekonomis yang tinggi, karena sebagai titik penghubung dan perlintasan antar kedua wilayah.

2. Akses Mudah Di Jangkau

Kawasan ini letaknya sangat strategis dan bisa dijangkau dari berbagai macam sudut wilayah.

3. Sarana dan Fasilitas Memadai

Kawasan ini memiliki sarana dan fasilitas yang lengkap dan cukup terawat dengan baik. Baik itu pendidikan, kesehatan, olahraga, wisata, dan perbelanjaan semua tersedia.


Beji Timur masih merupakan kecamatan di kota Depok Jawa Barat. Mempunyai cakupan area yang lumayan luas dan juga sebagai daerah perbatasan yang menjadi titik penghubung antar wilayah. Sama halnya dengan kawasan limo, akses dan sarana fasilitas umum cukup lengkap, baik itu pendidikan, kesehatan, rekreasi, perbelanjaan, sarana ibadah semuanya tersedia lengkap dan terawat cukup baik.

Dari pemaparan diatas secara umum mempunyai penilaian yang positif, baik itu dari letak, pertumbuhan ekonomi dan juga sarana fasilitas yang tersedia. Kami menyarankan dan merekomendasikan agar anda mempunyai property diantara kedua wilayah ini. Keuntungan besar juga akan didapatkan karena wilayah tersebut terus mengalami lonjakan nilai harga jual rumah yang sangat signifikan setiap tahunnya.

Jika anda mempunyai keinginan untuk membeli property seperti tanah, rumah, ruko, apartemen maupun kantor diantara kedua wilayah ini, silahkan langsung menghubungi kami. Info data property lengkap kedua wilayah ini akan siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga yang murah menarik. Pembelian bisa secara cash atau bisa secara KPR baik itu rumah second maupun rumah baru. Segera hubungi kami dan dapatkan property idaman impian anda sekeluarga melalui jasa kami.

Demikian info property limo dan beji dibuat, semoga bermanfaat untuk anda semua dan bisa dijadikan bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar