Selasa, 12 Maret 2019

Rumah Dijual Di Cluster Aster Anggrek Sukmajaya

Jual rumah Cluster Anggrek Aster 1 Di Sukmajaya Depok mudah terlihat kalau berkunjung kewilayah tersebut. Harga rumah dijual yang ditawarkan sangat beragam antara 600 juta hingga 2 Milyar lebih. Kedua perumahan ini memiliki nilai ekonomis tinggi dan lokasi yang cukup strategis. Makanya jangan kaget jika nilai jual property dikedua wilayah tersebut cukup dijual mahal. Sangat tepat jika anda membeli property diantara kedua wilayah tersebut dan bisa dijadikan sebagai asset berharga anda sekeluarga.

Perumahan Cluster Anggrek 1 beralamat di Jl Kota Kembang , kelurahan tirta jaya kecamatan sukmajaya kota Depok Jawa Barat. Komplek perumahan ini mempunyai lingkungan yang cukup nyaman, tenang, fasilitas umum cukup baik, sarana transportasi memadai, akses yang mudah terjangkau dan kondisi jalan cukup baik. Cocok dan pas untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal bagi anda sekeluarga.

Komplek Cluster Aster berlokasi di Jl Boulevard kelurahan tirta jaya kecamatan sukmajaya kota depok. Area cakupan terbilang luas dan mempunyai lingkungan yang sangat nyaman. Fasilitas dan sarana umum yang tersedia cukup memadai dan terawat dengan baik. Akses yang mudah dan kondisi jalan kelokasi tersebut cukup baik. Sangatlah tepat untuk dijadikan lokasi hunian bagi anda dan keluarga anda.

Kedua Komplek perumahan ini mempunyai penilaian yang positif seperti lingkungan yang cukup nyaman, keamanan kondusif, akses mudah, sarana fasilitas dan kondisi jalan juga cukup terawat dengan baik. Dari poin poin tersebut kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk memiki property diantara kedua wilayah tersebut.

Ada 2 keuntungan secara keseluruhan jika membeli rumah dikedua kawasan tersebut

  1. Value nilai masa depan yang akan menguntungkan dari selisih yang terus berkembang cepat. Perubahan pertahun bisa dikisaran 500 - 1 juta/m
  2. Comfortable yaitu nilai kecocokan yang diperoleh dari suasana lingkungan yang asri dan akan merasa nyaman serta betah jika tinggal diantara kawasan tersebut. 


Apabila anda berkeinginan untuk membeli property seperti rumah, ruko, ataupun ingin memiliki kantor dikedua kawasan ini, maka segera kontak dan hubungi kami. Info database property kedua kawasan tersebut dan kawasan sekitar akan siap kami infokan kepada anda dan tentunya dengan harga yang murah dan menarik. Segeralah hubungi kami dan dapatkan lokasi property impian anda dan keluarga anda melalui jasa kami.

Demikianlah info ini dibuat, semoga bermanfaat dan bisa sebagai acuan pencarian sekaligus dijadikan salah satu pertimbangan lokasi ideal property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar