Senin, 04 Maret 2019

Harga Jual Rumah Apartemen Di Kota Bambu Apus

Rumah apartemen dijual di Bambu Apus dan kota bambu begitu marak tersebar diplang agent agent property. Harga sangat bervariatif tergantung dari luas, lokasi dan kondisi. Para sales berusaha memasarkan lokasi hunian dikedua wilayah ini, karena wilayah ini sangat strategis dan menjadi incaran para investor. Kedua wilayah ini mempunyai lokasi yang penting dan berada di pusat kota dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat. Pertumbuhan ekonomi yang pesat berdampak langsung dengan meningkatnya jumlah penduduk dikawasan ini. Harga jual rumah atau property sangat mahal yaitu dikisaran 900 juta hingga diatas 20 Milyar atau bisa lebih dari angka tersebut. Peluang untuk berkembang lebih modern lagi sangat terbuka lebar untuk kedua wilayah ini. Suatu keputusan yang tepat jika anda memiliki property dikedua wilayah ini dan bisa menjadi asset yang sangat penting untuk anda dan keluarga anda dimasa depan.

Kota Bambu adalah sebuah kawasan yang masuk dalam wilayah Palmerah jakarta barat. Kawasan ini terbagi menjadi 3 wilayah yaitu raya, wilayah utara dan selatan. Area cakupannya sangat luas dan berbatasan langsung dengan petamburan dan tanah abang. Kawasan ini menjadi titik perlintasan menuju kawasan tanah abang, makanya jangan heran jika disuguhkan dengan kemacetan lalu lintas setiap harinya. Namun ada sisi menarik dari kawasan ini yaitu bukan langganan banjir, walaupun tingkat penduduk yang sangat padat.

Bambu Apus adalah suatu wilayah yang berlokasi dikecamatan cipayung jakarta timur. Kawasan ini juga terkenal sangat padat dan mempunyai perkembangan ekonomi yang sangat pesat. Sebagai wilayah penghubung berimbas dengan melonjaknya aktifitas bisnis dikawasan ini. Pembangunan ruko usaha, apartemen begitu semarak dikawasan ini. Daerah ini sangat berpotensi untuk lebih modern lagi dan berdampak semakin mahalnya property diarea ini.

Secara keseluruhan kedua wilayah ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat dan sangat cocok untuk dijadikan lokasi hunian seperti rumah maupun apartemen. Disamping itu kedua wilayah tersebut juga cocok untuk mendirikan lokasi ruko usaha maupun kantor. Kami sangat merekomendasikan dan mereferensikan kedua wilayah ini untuk pembelian property anda dan sangat berpotensi memperoleh keuntungan besar karena harga jual property terus mengalami peningkatan signifikan setiap tahunnya.

Anda memiliki rencana untuk membeli rumah atau apartemen disalah satu wilayah ini atau juga ingin mempunyai lokasi ruko usaha dan kantor dikawasan ini ?. Janganlah ragu untuk kontak dan langsung menghubungi kami. Info ratusan data property dikedua kawasan ini dan kawasan sekitarnya siap kami infokan untuk anda dan tentunya disertai dengan penawaran harga murah menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan property idaman impian anda melalui jasa kami.

Demikian artikel kedua wilayah ini dibuat, semoga ada manfaat untuk anda semua dan bisa sebagai referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar