Senin, 18 Maret 2019

Rumah Dijual Di Grand Bintaro Asri Ideal Untuk Tempat Tinggal

Jual Rumah Di Grand Bintaro Asri Park strategis wilayah kelurahan sawah lama dengan model minimalis nilai cukup murah begitu gampang terlihat jika berkunjung kewilayah tersebut. Harga pasaran antara 1 M hingga bisa tembus diatas 20 Milyar atau bahkan bisa lebih. Semua tergantung dari luas tanah dan bangunan serta kondisinya. Jangan bengong dan kaget jika rumah yang dijual dikedua wilayah tersebut sangat mahal karena letaknya yang strategis. Diperkirakan harga jual property dikedua wilayah ini akan terus mengalami peningkatan yang signifikan. Merupakan hal yang tepat jika anda memutuskan untuk memiliki property diantara kedua wilayah dan bisa sebagai asset yang sangat berharga bagi anda dan keluarga anda.

Perumahan Bintaro park terletak di Jl Unta raya kelurahan Pondok Ranji kecamatan ciputat Tangerang Selatan Banten. Komplek ini mempunyai lingkungan yang nyaman, fasilitas umum terawat baik, keamanan lingkungan cukup kondusif dan kondisi jalan cukup baik.

Perumahan Grand Bintaro Asri berlokasi di Jl ki Hajar dewantoro kelurahan sawah lama kecamatan ciputat Tangerang Selatan Banten. Cluster ini mempunyai lingkungan yang nyaman dan Asri serta didukung oleh sarana fasilitas umum yang cukup terawat dengan baik.

Penilaian secara keseluruhan tentang kedua wilayah tersebut sangat positif dan sangat ideal untuk dijadikan sebagai lokasi hunian tempat tinggal bagi anda dan keluarga anda.

Jika anda berencana memiliki property seperti rumah, apartemen, ruko atau kantor diantara kedua wilayah dan kawasan sekitar. Janganlah ragu untuk segera kontak dan menghubungi kami, info data property tentang kawasan tersebut dan area sekitar akan siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga yang murah menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan property ideal impian idaman anda sekeluarga melalui jasa kami.

Sekian info property ini dibuat, semoga ada manfaatnya dan bisa sebagai referensi pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar