Sabtu, 16 Maret 2019

Rumah Dijual Di Pondok Safari Dekat Supermarket Harmoni

Rumah Pondok Safari Indah Jaya luas tanah 120 meter dijual cepat dengan penawaran yang terbilang murah serta strategis dekat harmoni supermarket. Kawasan ini adalah sebuah perumahan yang terletak di TangSel Provinsi Banten. Kawasan ini mempunyai permintaan yang cukup tinggi terhadap hunian terutama yang murah banyak terpampang di wilayah tersebut. 

Harga pasaran kawasan tersebut berkisar antara 500 juta sampai 5 Milyar bahkan bisa lebih dari itu. Kedua wilayah ini memiliki nilai jual ekonomis tinggi, makanya jangan kaget jika rumah yang dijual harganya cukup mahal. Diperkirakan nilai property dikedua wilayah tersebut akan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya dan merupakan suatu keputusan tepat jika anda membeli property diantara kedua kawasan tersebut.

Harga Rp 2.500.000.000

Komplek Arinda Pondok Aren

* luas tanah 212 meter
* luas bangunan 300 meter
* bangunan 2,5 lantai
* listrik 2200 watt
* garasi 2 mobil
* ac di setiap kamar utama
* shm dokumen lengkap
* lingkungan nyaman bebas banjir















Komplek perumahan Pondok Safari berlokasi di Jl jurang Mangu barat kecamatan Pondok aren tangerang selatan provinsi Banten. Perumahan ini mempunyai letak dan wilayah sangat strategis, lingkungan nyaman dan akses sarana transportasi yang cukup memadai. Sangat ideal untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal anda dan keluarga anda.

Harga Rp 700 juta
Lokasi belakang pondok safari indah

* luas tanah 120 meter
* luas bangunan 70 meter
* 4 kamar tidur
* 2 kamar mandi
* listrik 1300 watt
* carport muat 1 mobil
* akses masuk mobil
* air jetpum
* shm dokumen lengkap

























Perumahan Pondok Jaya Bintaro beralamat dikelurahan Pondok karya kecamatan Pondok aren tangerang selatan Banten. Komplek ini posisi wilayah yang cukup strategis, akses strategis, kondisi lingkungan yang cukup nyaman dan kondisi jalan cukup terawat dengan baik. Komplek ini sangat cocok dijadikan sebagai lokasi hunian bagi anda sekeluarga.

Dari kedua pemaparan tentang kedua kawasan tersebut mempunyai penilaian yang positif dan bila anda memiliki property diantara kedua wilayah tersebut bisa menjadi asset yang sangat berharga
Kedepannya. Kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk membeli property diantara kedua kawasan ini.

Jika anda berminat mempunyai property seperti rumah, ruko, tanah dan kantor, maka segera kontak dan hubungi kami. Info data property kedua kawasan tersebut siap kami infokan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan wilayah property ideal impian idaman anda dan keluarga anda melalui jasa kami.

Sekian info property ini dibuat, semoga bermanfaat dan bisa sebagai bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar