Kamis, 14 Februari 2019

Rumah Di Blok M dan Blok S Obral Murah

Jual Di Blok M dan Kawasan Blok S dengan harga cukup mahal dan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya, harap maklum karena daerah adalah wilayah yang cukup penting di Jakarta Selatan yang sangat terkenal dengan pusat bisnis dan aktifitas bisnisnya. Di kawasan blok m sering terlihat iklan properti baik itu tulisan di spanduk atau dibanner dengan penawaran yang cukup murah. 

Nilai yang ditawarkan antara 1 Milliar hingga sampai 25 Milyar atau bahkan bisa lebih. Kawasan ini merupakan pusat jual sentra bisnis wilayah Jakarta Selatan yang sudah terkenal sejak tahun 80an. Semenjak terminal Blok m menjadi home base transjakarta, kawasan ini menjadi semakin menggeliat dan semakin bertambah ramai.

Ratusan ruko ruko tempat usaha banyak berdiri dilokasi tersebut dan menjadi jalur bisnis yang sangat strategis. Property property mewah bernuansa milenial juga banyak terdapat dikawasan tersebut. Harga pasaran jual rumah tanah dan bangunan didaerah tersebut terbilang dijual mahal dan tinggi.


Berikut ini adalah spesifikasi dari properti yang di tawarkan, adalah sebagai berikut :


* harga Rp 62 milliar


* luas bangunan 650 meter
* kamar tidur 7
* kamar mandi 7
* listrik 21000 watt
* garasi 2 mobil
* carport 5 mobil
* AC 10 unit
* bangunan hadap timur laut
* kitchen set
* shm dokumen lengkap
* nyaman dan strategis
* langsung nego dengan owner











Kawasan Blok M ini terkenal dengan hiruk pikuk 24 jam dan merupakan pertemuan arus transportasi diarah jakarta dan luar kota. Jangan heran jika dijam jam sibuk, daerah ini terkenal macet, aktifitas penduduk dari berbagai arah melewati daerah tersebut. Sebagai titik kumpul yang strategis membuat kawasan ini menjadi target investasi yang menjanjikan dan bisa dijadikan asset bernilai dimasa yang akan datang. Para pebisnis menjadikan kawasan ini sebagai obyek untuk membuka lahan jual usaha dagang atau sewa kantor.


Berikut ini kami paparkan keunggulan kawasan tersebut adalah sebagai berikut :


1. Pusat Titik Sentral Transportasi


Jalur jalur transportasi mayoritas mempunyai titik sentral dikawasan tersebut, baik dari arah dalam kota maupun dari arah luar kota. Jalur tangerang, depok, bekasi dan bogor juga mempunyai titik sentral didaerah tersebut.


Untuk arah dalam kota, kehadiran transportasi transjakarta juga menambah kemudahan akses ketempat lain di ibukota. Jalur kopaja dan metromini dari berbagai macam trayek juga tersedia.


Untuk transportasi janganlah khawatir karena kawasan ini merupakan titik temu berbagai macam jalur trayek di ibukota dan tersedia selama 24 jam.


2. Pusat Perbelanjaan


Kawasan ini sangat terkenal sebagai tempat kongkow anak muda sejak tahun 80an, berbagai macam tempat perbelanjaan tersedia lengkap. Kehadiran plaza blok m, pasaraya grande dan Blok m Square semakin menjadikan wilayah ini semakin aktif geliat bisnisnya.


Ruko ruko cantik dan unit bisnis tersedia lengkap berjejer sampai kedaerah bangka mampang. Kehadiran FO dan boutique semakin memanjakan shoppingholic yang berkunjung ketempat tersebut.


3. Prasarana Umum Lengkap


Taman Cristina sekarang tertata rapi dan menjadi semakin cantik, taman ini sering menjadi titik kumpul para anak muda disore dan malam hari.


Rumah ibadah juga tersedia lengkap dikawasan tersebut dan semua fasilitasnya baik, jadi tidak perlu khawatir untuk beribadah didaerah tersebut.


4. Hotel dan Penginapan


Untuk tamu dari luar kota yang kemalaman didaerah tersebut, janganlah khawatir, karena banyak terdapat hotel, baik itu dari bintang 1 sampai bintang 5. Hotel hotel berskala melati juga banyak terdapat didaerah tersebut.


5. Pusat Hiburan


Untuk para pecinta dugem, kawasan ini terkenal dengan pub, bar dan cafe 24 jam. Malam semakin semarak dengan gemerlap nya lampu kelapa kelip dari tempat hiburan tersebut.


6. Pusat Perkantoran


Kawasan ini juga sebagai wilayah perkantoran strategis, banyak perusahaan perusahaan berskala besar mempunyai kantor pusat didaerah tersebut. Disamping itu pusat kantor pemerintahan juga berada disekitar wilayah tersebut. Contohnya kejaksaan agung, kantor walikota dan kantor PLN terdapat di wilayah tersebut.


7. Akses Tol


Akses jalan tol menuju daerah tersebut tidaklah susah dan sangat mudah diakses. Kehadiran jalan layang juga menambah kemudahan akses kedaerah tersebut.


8. Faktor Keamanan Memadai


Jangan khawatir untuk masalah keamanan didaerah tersebut, karena lokasi tersebut dekat dengan markas polri, sehingga level keamanan bisa terjamin dan kondusif.



Dari poin poin di atas dapatlah terlihat, daerah tersebut menjadi salah satu primadona dikawasan selatan Ibukota. Harga rumah dijual atau ruko dijual maupun apartemen akan terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan setiap tahunnya. Namun semua dikondisikan dengan obyek dari rumah tersebut dan kondisi bangunannya.


Jika anda berminat untuk memiliki rumah, apartemen ataupun perkantoran dikawasan tersebut, silahkan dan segera hubungi kami. Ratusan database yang menjanjikan kami siap berikan untuk anda dan tentunya pelayanan dan harga jual murah terbaik dari kami. Segera hubungi kami dan dapatkan lokasi hunian impian anda.


Demikian Artikel Ini Dibuat,  semoga bisa bermanfaat untuk semua.

1 komentar: