Senin, 25 Februari 2019

Rumah Dijual Di Kampung Melayu Rambutan Utan

Rumah ada carport untuk 1 mobil dijual di Kampung Rambutan Utan Melayu dengan harga yang murah sering kita jumpai kalau sedang melintas diketiga kawasan ini. Daftar rumah dijual sangat bervariasi dari yang murah hingga yang mahal. Wilayah tergolong luas dan mempunyai lokasi yang cukup strategis pusat kota. Makanya jangan heran jika nilai lahan dan bangunan cukup mahal di ketiga kawasan ini. Nilai property baik itu rumah ataupun apartemen sekitar 400 juta hingga dijual 15 Milyar atau bisa lebih. Semua itu didasarkan dari luas tanah, luas bangunan dan kondisi bangunan rumahnya. Ketiga wilayah ini tergolong pesat perkembangan ekonominya dan memiliki potensi yang besar untuk lebih maju lagi. Hal ini bisa terlihat dari harga PBB yang terus mengalami peningkatan yang signifikan setiap tahunnya.

Rumah Rp 1.000.000.000 di kampung utan

* luas tanah 95 meter
* luas bangunan 80 meter
* bangunan 1,5 lantai
* 3 kamar tidur
* 2 kamar mandi
* SHM dokumen lengkap
* kitchen set
* water heater
* lantai atas tuk jemur pakaian
* lokasi sangat strategis
* bebas banjir










Kampung Rambutan dan Melayu berada dikawasan Jakarta Timur dan mempunyai cakupan wilayah yang luas. Kedua daerah ini berdekatan dengan wilayah strategis seperti matraman dan pondok gede. Pusat terminal bis antar kota juga tersedia disini dan ditambah dengan dekatnya akses menuju tol jagorawi.

Daerah ini berdekatan dengan bogor dan bekasi yang dijadikan sebagai jalur penghubung kedua kawasan tersebut. Sebagai jalur penghubung sudah barang tentu menjadi nilai plus tersendiri untuk kawasan ini.

Kampung Utan berada dikawasan ciputat tangerang memiliki area yang cukup luas dan menjadi jalur penghubung menuju kawasan bintaro dan rempoa. Kawasan ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang tergolong pesat dan aktifitas bisnis yang menggeliat. Hal ini ditandai dengan banyaknya ruko ruko usaha yang tersebar diarea ini.

Anda tidak akan rugi jika memiliki property dikawasan tersebut dan terus memiliki potensi keuntungan yang besar kedepannya. Potensi yang besar bisa dijadikan asset berharga anda dan keluarga anda dimasa yang akan datang.

Jika anda berkeinginan memiliki property seperti rumah, apartemen ataupun juga ingin memiliki ruko kantor diketiga wilayah ini, maka silahkan kontak dan langsung menghubungi kami. Database property lengkap tentang ketiga daerah tersebut beserta penawaran harga yang murah menarik telah kami siapkan untuk anda. Segera kontak hubungi kami dan dapatkan property impian anda beserta keluarga anda melalui jasa kami.

Demikianlah info property ini dibuat, semoga bisa bermanfaat untuk kebutuhan property anda dan keluarga anda dimasa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar