Minggu, 17 Februari 2019

Rumah Dijual Di Mangga Dua Besar Asemka

Jual rumah di Asemka Mangga Dua Besar begitu banyak varian jumlahnya. Varian nilai rumah dijual berbeda tergantung dari luas dan kondisi fisik bangunan tersebut. Kawasan ini banyak didominasi oleh ruko, sementara untuk hunian rumah tidak terlalu banyak jumlahnya. Pasaran harga jual untuk lahan dan bangunan terbilang cukup mahal dan potensi harga property akan terus mengalami kenaikan didaerah tersebut. Tingkat kepadatan penduduk sangat tinggi, karena hunian dikawasan tersebut sangatlah padat. Investasi asset untuk jangka panjang sangatlah cocok, terutama untuk ruko tempat usaha. Kebutuhan akan tempat usaha sangat tinggi, mengingat kawasan tersebut merupakan kawasan bisnis yang terbilang super padat.

Pasaran value harga jual rumah property berkisar dipasaran 1 M hingga 10 M dan bahkan bisa lebih. Jika letaknya super strategis, maka dipastikan harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan wilayah dikawasan yang sama. Luas tanah dan luas bangunan menjadi faktor penilaian yang utama, semakin luas tanahnya semakin mahal pula harga jualnya. Kawasan ini super strategis, karena berbatasan langsung dengan gunung sahari dan menjadi akses penghubung kawasan Ancol. Akses lokasi juga mudah terjangkau, dari dan ke tempat tersebut sangat mudah diakses dari berbagai jalur. Sangat tepat untuk investasi dana lokasi hunian dikawasan ini dan dapat dipastikan tidak akan rugi.

Kenapa kawasan ini terbilang strategis dan memiliki potensi investasi property yang sangat menguntungkan, berikut ini pemaparan dan penjelasannya adalah sebagai berikut :

1. Pusat Perdagangan Grosir

Kawasan asemka sangat terkenal dengan grosir accessories perhiasan dan barang souvenir. Segala macam barang souvenir  terbilang super lengkap dan banyak para pedagang luar kota berbelanja dikawasan ini.

Kawasan mangga dua terkenal dengan grosir fashion impor dan peralatan komputer. Kedua jenis barang tersedia lengkap dikawasan ini dan banyak pedagang dari luar kota berbelanja dikawasan tersebut.

Jadi janganlah heran jika kawasan tersebut terkenal sebagai kawasan macet.

2. Terminal Transjakarta Kota

Busway transjakarta koridor blok m - kota mempunyai terminal pusat dikawasan tersebut. Kehadiran transjakarta semakin memudahkan akses kekawasan tersebut. Jadi harap maklum jika kawasan tersebut semrawut lalu lintasnya, karena aktifitas yang super padat.

3. Pusat Hiburan

Kawasan mangga besar sangat terkenal sebagai pusat hiburan malam, banyak cafe, baru dan lokasi karaoke tersebar dikawasan ini. Kehidupan gemerlap 24 jam yang membuat suasana malam hari begitu gemerlap cahaya.

4. Pusat Perbelanjaan

Pusat belanja didominasi kawasan mangga dua, mall mangga dua dampak WTC mangga dua merupakan tempat belanja kebutuhan sehari hari. Pengunjung mall dikawasan ini lumayan padat, karena harga dan kualitas barang yang dijual juga berkualitas baik.

5. Sarana Transportasi Memadai

Selain transjakarta, angkutan kota (angkot)  juga terdapat dijalur kawasan tersebut dan ditambah dengan angkutan bajaj dan bemo. Namun ada sesuatu yang menarik dikawasan ini, yaitu tersedia nya angkutan ojek sepeda, biasanya mereka mangkal di perempatan asemka - beos.

6. Pusat Kuliner

Pusat jajanan terdapat di Jl mangga besar raya, didaerah ini tersebar lokasi jajanan pinggir jalan dan menu makanannya super lengkap. Mau menu lokal ataupun menu internasional juga tersedia disini dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Ke-enam poin tersebut merupakan faktor faktor yang membuat harga jual property didaerah tersebut cukup mahal. Investasi pasti untung, karena potensi dan perputaran uang sangatlah besar dikawasan tersebut. Harga jual lahan akan terus meningkat dan dipastikan melonjak setiap tahunnya.

Jika anda memiliki rencana membeli ruko atau rumah dan apartemen, silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran harga property murah terbaik dari kami. Segera hubungi kami dan dapatkan property idaman anda.

Demikianlah info artikel ini dibuat, semoga bisa bermanfaat bagi semua dan bisa dijadikan bahan referensi pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar