Minggu, 17 Februari 2019

Harga Jual Sewa Rumah Perkantoran Di Gatot Subroto TB Simatupang

Jual sewa gedung kantor di Gatot Subroto TB Simatupang sering kita jumpai. Harga jual rumah sangat Valuable dan miliki segmen khusus yang sangat bonafide. Plang spanduk juga terpasang seperti kata kata Office For Rent atau House For Sale. Kalau untuk masalah harga, jangan ditanya lagi dah, daerah ini masuk dalam harga termahal. Kisaran harga jual rumah bisa berada dirange harga 2 M hingga diatas 30 M atau bahkan bisa lebih. Untuk harga jual gedung bisa ratusan milyar, sedangkan untuk sewa kantor, rata rata setiap pengelola gedung menggunakan standar uang US Dollar. Kedua wilayah ini super strategis dan merupakan denyut nadi ekonomi bisnis di Jakarta. Perusahaan perusahaan berskala menengah dan besar banyak berlokasi dikedua wilayah ini, seperti contohnya PT Aneka Tambang, PT Nestle dan masih banyak perusahaan besar lainnya.

Jual Gedung Perkantoran

* harga Rp 120 Milyar
* luas tanah 1134 meter
* luas bangunan 4342 meter
* 8 lantai bangunan
* bangunan hadap selatan
* tiap lantai ada 1 pantry dan 2 toilet
* listrik 485 kva Travo 600 kva
* basement 40-50 mobil
* lift 2 unit merk Otis
* SHM dan SHGB 2044
* ijin IMB dan IPB lengkap


Lokasi perumahan tidak terlalu banyak dikedua kawasan ini, dominan gedung perkantoran diwilayah tersebut. Namun tetap aja harga property dikedua wilayah tersebut sangatlah mahal. Para developer ataupun generall kontraktor banyak yang mengincar kedua kawasan ini karena pertimbangan lokasi yang super strategis. Investasi lahan, rumah, gedung perkantoran dikedua wilayah tersebut jelaslah sangat menguntungkan dan sudah pasti mengalami kenaikan setiap tahunnya.

Rumah Rp 3.850.000.000

* luas tanah 122 meter
* luas bangunan 220 meter
* kamar tidur 5
* kamar mandi 4
* bangunan 3 lantai
* garasi muat 1 mobil
* carport muat 1 mobil
* shm IMB lengkap
* nego langsung dengan owner








Berikut ini kami infokan yang menjadi dasar pertimbangan kenapa kedua lokasi ini super strategis, diantaranya sebagai berikut :

1. Akses Tol Strategis

Kedua wilayah ini berada diakses tol dalam kota, jadi sangatlah mudah untuk menjangkau kedua wilayah tersebut. Akses tol yang mudah sangat membantu aktifitas warga sekitar dan tentunya bagi para karyawan yang bekerja dikedua wilayah tersebut.

2. Faktor Keamanan Strategis

Tentunya kedua kawasan ini menjadi prioritas kepolisian dan ditambah penjagaan security gedung yang ketat. Hal ini sangat perlu, karena banyak perusahaan perusahaan berskala besar berkedudukan dikedua wilayah ini.

3. Prasarana Sangat Baik

Kualitas dan kondisi jalan sangatlah berkualitas baik dan sudah pasti menjadi prioritas perhatian pemerintah. Prasarana yang baik akan bisa mendukung kelancaran bisnis dikedua kawasan tersebut.

4. Pusat Bisnis Perdagangan

Perputaran dana terbilang sangat besar dikedua kawasan tersebut, mengingat banyaknya perusahaan perusahaan berskala besar. Transaksi bisnis perharinya juga sangat tinggi dan merupakan urat nadi perputaran bisnis di Jakarta.

5. Transportasi Lengkap

Kemudahan akses sangat didukung oleh sarana transportasi yang lengkap, karena kedua wilayah tersebut dilalui rute rute bis dari berbagai jurusan di Jakarta. Pemesanan taksi maupun ojek online sangatlah mudah untuk kawasan tersebut.

6. Sarana Hiburan

Umumnya tempat hiburan seperti pub, baru atau lounge banyak berlokasi digedung gedung. Tarif menu atau minuman yang disajikan sudah barang tentu mahal. Umumnya para pengunjung berasal dari kalangan eksekutif dan kalangan ekspatriat.

Tentunya keenam aspek ini menjadi nilai tambah kedua wilayah tersebut dan faktor strategis ini berimbas juga ke harga harga rumah yang berada dilingkungan sekitar kedua wilayah tersebut. Sudah pasti investasi property dikedua kawasan ini sangat menguntungkan dan memiliki potensi pertumbuhan nilai yang signifikan.

Jika anda berminat untuk memiliki hunian dikedua wilayah tersebut atau ingin membeli gedung perkantoran disalah satu wilayah tersebut atau ingin menyewa kantor, silahkan dan segeralah menghubungi kami. Database dan penawaran harga murah terbaik siap terlampir untuk anda. Segera hubungi kami dan dapatkan property impian dan idaman anda.

Demikianlah artikel property ini dibuat dan semoga bisa sangat bermanfaat dan bisa dijadikan bahan referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar