Minggu, 19 Mei 2019

Rumah Dijual Di Ciledug Murah Plus Bebas Banjir

Ciledug merupakan wilayah terbesar di Tangerang dan cukup strategis posisinya. Kami Agen properti akan selalu siap untuk membantu anda mencarikan dan memasarkan properti anda. Pertumbuhan penduduk sangatlah tinggi di wilayah tersebut dan sangat berdampak terhadap permintaan hunian yang meningkat. Penawaran rumah begitu bervariasi dan cukup banyak tersebar di daerah tersebut maupun di lapak agen properti independen. 

Kisaran nilai yang dijual berkisar antara 300 juta hingga bisa diatas 5 milyar lebih. Kawasan ini terbilang cukup padat dan mempunyai aktifitas bisnis yang lumayan padat, sehingga jangan aneh jika hampir setiap hari daerah tersebut terjadi kemacetan yang luar biasa terutama di sekitar pasar tradisional. 

Pertumbuhan perekonomian yang terbilang pesat sangat berdampak terhadap nilai jual tanah dan bangunan di sekitar wilayah tersebut. Hampir setiap tahun terjadi lonjakan yang signifikan dari nilai PBB di daerah ini.


Harga rp 900 juta di tajur


  • Luas tanah 60 meter
  • Luas bangunan 90 meter
  • 3 unit kamar tidur
  • 2 kamar mandi
  • Carpool muat 1 mobil
  • Full furnished
  • Shm IMB lengkap
  • Nego harga langsung pemilik
  • Aman nyaman
  • Bebas dari banjir



















Kawasan Ciledug terbilang sangat luas dan memiliki potensi berkembang lebih maju lagi dan semakin menjadikan area tersebut menjadi lebih strategis. Berikut ini kami infokan mengapa daerah ini cukup terbilang strategis, diantaranya sebagai berikut :



  • Aktifitas perdagangan yang cukup tinggi semakin memacu pertumbuhan perekonomian di wilayah tersebut, hal ini bisa terlihat dengan semakin banyaknya ruko ruko usaha yang tersebar di kawasan tersebut. Kehadiran daerah pusat bisnis seperti plaza Ciledug maupun carefour CBD semakin menjadi nilai plus bagi perekonomian warga sekitar. 
  • Fasilitas sosial serta fasilitas umum yang tersedia cukuplah banyak. Hal ini terlihat dari ketersediaan gedung gedung sekolah, sarana rekreasi dan sarana olahraga, kesemua itu cukup komplit tersedia
  • Sarana transportasi umum juga terbilang banyak, seperti kehadiran transjakarta yang melewati daerah ini. Selain itu kehadiran transportasi umum lainnya juga sangat banyak tersedia. 
  • Daerah penghubung yang sangat strategis, daerah ini sebagai akses menuju Bintaro, menuju kawasan jakarta barat dan sebagai penghubung menuju daerah seperti cipondoh dan cikokol. Daerah ini sebagai daerah transit untuk menuju ke kawasan tersebut. 

Rumah Rp 600 juta


* luas tanah 60

* luas bangunan 45
* kamar tidur 2
* kamar mandi 1
* air jempum
* carport muat 1 mobil
* listrik 1300 watt
* shm dokumen lengkap













Dari poin poin yang telah dipaparkan diatas sangat jelas terlihat bahwa daerah Ciledug dan sekitarnya memiliki poin plus dan penilaian yang sangat positif. Kedepannya akan menjadi kawasan yang sangat modern dan dilengkapi fasilitas yang super lengkap. Dengan kesimpulan ini kami sangatlah mereferensikan kepada anda untuk segera memiliki properti di daerah tersebut. Pembelian bisa dilakukan secara cash maupun KPR baik itu untuk rumah baru maupun yang secondary. 

Rumah plus kontrakan Rp 650 juta


* luas tanah 95

* luas bangunan 95
* akses masuk mobil
* shm dokumen lengkap



Jika anda saat ini sedang mencari properti seperti rumah, tanah, ruko, toko, maupun pabrik di Ciledug dan sekitarnya, maka janganlah ragu untuk menghubungi kami.  Marketing marketing independen akan selalu siap membantu anda menyediakan informasi dan tentunya disertai dengan penawaran harga murah, lingkungan nyaman dan yang terpenting bebas banjir. Kami mempunyai data dari lokasi yang berada di perkampungan maupun yang berada di lingkungan cluster. 

Ayo segera hubungi kami dan dapatkan lokasi properti ideal impian idaman anda sekeluarga melalui jasa kami. Sekianlah info ini dibuat, semoga bisa menjadi manfaat untuk kebutuhan pencarian lokasi properti anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar