Minggu, 19 Mei 2019

Jual Rumah Di Pondok Pinang Aman dan Nyaman

Dijual petakan pondok pinang promo murah begitu gampang terlihat ketika berkunjung ke area kawasan tersebut. Harga Rumah yang ditawarkan cukup murah dan bervariasi tergantung dari obyek bangunan dan letak. Kisaran nilai jual diantara 800 juta untuk segmen biasa hingga bisa dijual diatas angka 25 milyar untuk kelas mewah.  Lokasi daerah ini cukup menunjang dan berpotensi akan terus mengalami peningkatan nilai rumah setiap tahunnya. 

Hal seperti ini bisa dengan mudah terlihat dari nilai PBB yang terus mengalami peningkatan nilai jual tanah dan bangunan secara signifikan. Diperkirakan harga properti dikawasan ini terus melejit karena kawasan ini diapit dan sebagai akses penghubung ke kawasan besar seperti kebayoran, pondok indah, bintaro, Lebak bulus dan tanah Kusir.

Harga dibuka rp 450 juta
Surat AJB luas 40 meter cocok untuk anda yang pengantin baru.

* akses hanya masuk motor
* kondisi bangunan terawat
* bentuk petakan
* nego langsung dengan pemilik







Berikut ini kami informasikan kenapa kawasan pondok pinang ini sangat strategis dan mempunyai nilai jual properti yang cukup tinggi, diantaranya sebagai berikut :


  • Akses sangat dekat ke stasiun MRT di Lebak bulus dengan jarak tempuh terjauh sekitar 15 menit. Poin awal ini merupakan nilai plus bagi kawasan tersebut, sehingga transportasi mudah dijangkau. 
  • Akses menuju pusat perbelanjaan dikawasan sekitar seperti pondok indah mall, carefour dan giant Lebak bulus. Disamping itu juga dekat lokasi dengan pasar kebayoran lama dengan jarak tempuh sekitar 10 menitan

Kedua poin tersebut menjadi titik poin penting yang menjadikan kawasan tersebut mempunyai nilai jual yang valuable dan bisa menjadi asset bernilai tinggi. Disamping itu juga banyak tersebar sentra sentra usaha berbentuk ruko atau toko yang jumlahnya bisa mencapai ribuan. Potensi area ini untuk berkembang lebih maju lagi masih sangat besar mengingat daerah ini sebagai sarana penghubung utama bagi daerah sekitar yang lebih besar. Sangat tepat jika anda segera memutuskan untuk membeli properti di area tersebut. Cocok untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal maupun lokasi usaha. 

Jika anda saat ini sedang mencari properti seperti rumah, ruko, toko, atau lahan di Pondok Pinang dan kawasan sekitar. Segera hubungi kami, agen agen properti independen selalu siap untuk membantu anda dengan menyertakan penawaran harga yang cukup murah. Segera telepon kami dan dapatkan lokasi properti ideal impian dan idaman anda berikut keluarga. 

Sekian info properti pondok pinang ini dibuat, semoga bisa bermanfaat dan menjadi bahan pertimbangan kebutuhan properti anda. 

1 komentar:

  1. mari bergabung dengan kami di ionqq_com
    menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera bergabung yuk dengan kami ^^

    BalasHapus