Senin, 27 Mei 2019

Rumah Dijual Di Pamulang Ideal Untuk Usaha Kost

Jual Kost Di Pamulang lokasi pinggir jalan dekat universitas sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat usaha terutama usaha kost mahasiswa. Kisaran nilai jual pasaran didaerah tersebut antara 400 juta dan ada yang bisa diatas 10 Milyar lebih, semua tergantung dari besaran luas tanah, letak posisi serta kondisi bangunan. Daerah ini termasuk dalam wilayah yang terbilang sangat potensial dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang terbilang pesat. Merupakan langkah yang cerdas jika anda memutuskan untuk memiliki properti dikawasan tersebut.

Berikut ini adalah informasi spek dan harganya sebagai berikut :

  • Harga Rp 1 Milliar ( masih bisa nego )
  • Luas tanah 106 meter
  • Jumlah kamar ada 22 unit
  • Sertifikat hak milik
  • Akses menuju lokasi masuk mobil



Pamulang merupakan wilayah dari Tangerang Selatan dan masuk dalam provinsi Jawa Barat. Spek wilayah terbilang luas dan super strategis sebagai penyangga ibukota. Berikut ini informasi tentang daerah tersebut, kenapa sampai dibilang super strategis dan potensial, diantaranya sebagai berikut :

  • Memiliki pertumbuhan penduduk yang cukup tinggi, sehingga kebutuhan akan tempat tinggal sangat tinggi didaerah tersebut, sementara ketersediaan lahan semakin lama semakin sedikit, tak ayal lagi nilai jual tanah dan bangunan melonjak sangat signifikan dari tahun ketahun
  • Sebagai daerah penyangga jakarta dan sebagai penghubung menuju kawasan depok maupun bogor. 
  • Akses transportasi cukup memadai dan bnyk terdapat rute rute kawasan tersetrum. 
  • Fasilitas perbelanjaan yang tersedia terbilang cukup lengkap dan didukung oleh perawatan yang cukup baik. 

Dari poin poin penjabaran diatas, sangatlah terlihat bahwa didaerah tersebut mengalami perkembangan ekonomi yang cukup fantastis. Melihat dari hal hal tersebut kami menyarankan kepada anda untuk segera memiliki lokasi hunian didaerah tersebut. Pembelian ini sekaligus bisa menjadi asset bernilai tinggi bagi anda dan keluarga anda. 

Jika anda sedang mencari info properti Dikawasan tersebut, segera hubungi dan kontak kami. Marketing independen akan selalu siap untuk membantu Anda dalam mencari kadee yang sangat berkompeten. Segera hubungi kami dan dapatkan properti ideal impian ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar