Selasa, 21 Mei 2019

Rumah Dijual Di Fatmawati Tarogong Murah shm lengkap

Dijual Kost Di Fatmawati dan Tarogong bangunan 4 lantai jual dengan promo dan harga penawaran yang cukup murah. Iklan Rumah baik itu di spanduk maupun di plang begitu mudah dijumpai ketika melintas kawasan tersebut. Nilai yang ditawarkan sangat bervariasi baik itu di situs properti maupun di agen agen pemasaran yaitu berada dikisaran 800 juta hingga bisa diatas angka 20 Milyar atau bahkan bisa lebih. Kesemua itu tergantung dari luas tanah bangunan, fasilitas serta kondisi bangunannya. 

Kedua daerah ini sangat potensial dan strategis baik itu untuk lokasi tempat tinggal maupun untuk lokasi usaha. Sangat tepat jika anda menginvestasikan dana guna membeli properti diantara kedua wilayah tersebut dan sekaligus bisa menjadi asset anda yang sangat bernilai ekonomis tinggi.

Harga Penawaran Rp 26 Milyar

* luas tanah 420
* luas bangunan 1200
* bangunan 4 lantai
* terdapat basement parkir mobil/motor
* jumlah kamar 36 unit
* fasilitas mewah di setiap kamar
* shm lengkap










.







Fatmawati dan Tarogong merupakan suatu wilayah yang cakupannya cukup luas dan sangat penting untuk lokasi bisnis maupun perdagangan. Melalui ini kami informasikan beberapa faktor utama yang menjadikan wilayah ini cukup bernilai ekonomis tinggi, diantaranya sebagai berikut :


  • Fasilitas umum maupun fasilitas sosial yang tersedia cukup lengkap memadai dan terawat dengan baik. Seperti RS, sekolah, pasar tradisional, serta tempat perbelanjaan maupun hiburan semua tersedia di kedua daerah tersebut. 
  • Akses lokasi mudah dijangkau dengan didukung oleh sarana transportasi yang cukup lengkap. Apalagi didukung oleh jalur transjakarta serta dilintasi jalur MRT, dengan kehadiran kedua modal transportasi tersebut semakin memudahkan aktifitas warga sekitar. 
  • Sarana umum seperti kondisi jalan cukup bagus pengaspalanya dan terutama didukung wilayah tersebut bukan daerah langganan banjir. 
  • Pusat bisnis dan perdagangan cukup ramai, hal ini bisa terlihat dari tersebarnya ruko ruko usaha disepanjang kedua area tersebut. 
  • Sebagai daerah penghubung seperti pondok indah, Lebak bulus, cilandak, blok m dan ciputat. Makanya ini sebagai poin plus yang cukup bernilai ekonomis tinggi dan penting. 

Anda sedang mencari properti di kedua wilayah ini ?? . Segera hubungi kami dan jangan ragu untuk kontak ke kami. Marketing marketing independen selalu siap untuk membantu anda menginfokan database lengkap dengan didukung harga jual yang murah, lokasi letak strategis dan lingkungan sekitar yang nyaman. Segeralah untuk menghubungi kami dan dapatkan lah lokasi ideal yang menjadi impian anda sekaligus dambaan keluarga anda. 

Selain itu kami juga melayani pembelian secara KPR yang cakupannya meliputi seluruh wilayah jabodetabek. Segera ajukan KPR anda melalui kami dan dapatkan DP murah disertai angsuran bulanan yang ringan. Sekian info properti fatmawati tarogong ini dibuat, semoga bisa bermanfaat untuk kebutuhan pencarian ideal properti anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar