Sabtu, 18 Mei 2019

Hotel Dijual Di Cicurug Sukabumi Nyaman Sejuk

Jual Hotel Melati di Cicurug Sukabumi kelas melati dengan pemandangan alam yang indah dan tempat wisata pegunungan yang indah. Fasilitas pendukung cukup lengkap dan semua terawat dengan baik. Hotel masih beroperasi dan berjalan dengan baik, sehingga anda hanya tinggal meneruskan dan siap menjalankan usaha di bidang pariwisata. Lokasi ini mempunyai nilai jual yang lumayan tinggi dan bisa menjadi asset investasi yang sangat berharga di masa depan. Pegunungan selalu menjadi lokasi pilihan bagi para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan. Mereka datang guna merasakan udara sejuk dan pemandangan asri yang masih alami.












Kesempatan ini tidak datang sebanyak dua kali mengingat lokasi tersebut merupakan tempat pilihan bagi wisawatan dan selalu penuh di saat saat liburan. Berikut ini kami informasikan tentang spek dan keteranganya :

  1. Harga 38.500.000.000
  2. Luas tanah 7700
  3. Bangunan terdiri dari hotel, rumah, tempat steam dan ruko usaha. 
  4. Ada kolam renang yang pasti bisa menjadi nilai tambah bagi nilai jual hotel tersebut
  5. Ada kolam ikan, bagi mancing mania bisa dijadikan wahana hobi sambil berwisata. Kehadiran fasilitas kolam ikan menjadi nilai plus tersendiri. 
  6. shm IMB lengkap dan on handphone
  7. Akses sangat mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan provinsi. 
  8. Nego langsung dengan pemilik

Segera dapatkan kesempatan dan peluang emas ini, anda bisa langsung mempunyai usaha hotel dengan fasilitas cukup baik dan berada dikawasan pegunungan yang mempunyai udara yang cukup bersih. Segera dapatkan hotel ini dan sekaligus bisa menjadi asset investasi yang berharga dan mempunyai nilai value tinggi. 

Jika anda memiliki minat untuk membeli lokasi tersebut, harap konfirmasi kepada kami 2-3 hari sebelumnya untuk jadwal survey lokasi agar kami bisa membuat rencana pertemuan dengan pemilik. Dan jika anda ingin mempunyai asset di tempat lainnya di kawasan sekitar, silahkan untuk menghubungi kami. 


1 komentar:


  1. bosan tidak tahu mesti mengerjain apa..
    ayo di coba keberuntungannya bersama dengan kami
    dan menangkan uang jutaan rupiah hanya bersama dengan i|o|n|q|q

    BalasHapus