Rabu, 22 Mei 2019

Rumah Dijual Di Cilandak Antasari Bagus

Dijual luas 370 M2 Rumah Di Cilandak dan Antasari bangunan tingkat serta garasi muat 3 mobil dengan varian harga yang cukup murah cukup gampang kita jumpai disepanjang daerah tersebut. Nilai yang ditawarkan begitu beragam, ada yang sesuai NJOP, ada yang sesuai pasaran dan ada juga yang terbilang mahal. Aspek penilaian tersebut didukung oleh luas tanah, luas bangunan, model, fasilitas dan bagus atau tidaknya kondisi bangunan tersebut. Rata rata harga yang ditawarkan berada dikisaran 900 juta hingga diatas 25 Milyar atau bahkan bisa melebihi dari angka tersebut. Kawasan ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal atau juga sebagai lokasi usaha.

Harga Rp 7 Milyar 

* luas tanah 370
* luas bangunan 420
* bangunan 2 lantai
* kamar tidur 5
* kamar mandi 5
* AC ada 8 unit
* water heater 4 Unit
* kolam renang
* kitchen set
* garasi muat 3 mobil
* shm dokumen lengkap













Cilandak dan Antasari termasuk kedalam wilayah Jakarta Selatan dan mempunyai cakupan terbilang luas. Aspek strategis dan didukung oleh pertumbuhan ekonomi yang terbilang pesat, semakin menjadikan area ini memiliki value dengan nilai ekonomis sangat tinggi. Kami akan menginfokan poin poin yang menjadi faktor kenapa kedua wilayah ini memiliki nilai ekonomis yang tinggi, diantaranya sebagai berikut :


  • Daerah ini masuk dalam wilayah bisnis dan perdagangan, hal ini bisa terlihat dari banyaknya ruko ruko usaha, gedung perkantoran ataupun sentra sentra bisnis lainnya yang cukup banyak tersebar di kedua area ini. 
  • Fasilitas perbelanjaan serta hiburan cukup memadai seperti cilandak townsquare maupun pusat pusat perbelanjaan yang banyak terdapat diarea tersebut. 
  • Fasilitas utama seperti sekolah maupun fasilitas kesehatan cukup mudah untuk didapatkan dan didukung oleh kondisi yang cukup terawat baik
  • Sarana transportasi juga sangat mendukung, baik itu transportasi umum maupun transjakarta juga melintasi kedua area tersebut. Fasilitas yang tersedia cukup baik dan sangat mendukung aktifitas perekonomian warga. 

Dari poin poin yang tertera diatas, semakin menjadikan kedua daerah tersebut mempunyai nilai ekonomis yang tinggi, maka dari itu kami sangat mereferensikan kepada anda untuk segera memiliki properti diantara kedua wilayah ini dan sekaligus dijadikan sebagai asset berharga di masa depan. Keuntungan bisa didapatkan mengingat nilai PBB di kedua wilayah terus mengalami kenaikan signifikan setiap tahunnya. 

Jika anda berminat untuk memiliki properti seperti rumah, ruko, toko, lahan, apartemen maupun pabrik segeralah hubungi kami. Agen agen independen akan selalu siap membantu dengan menginformasikan database dengan penawaran harga murah disertai lingkungan nyaman, lokasi strategis dan bangunan yang terawat. Segera hubungi kami dan dapatkan lokasi ideal impian anda dan idaman keluarga anda. 

Demikianlah informasi properti cilandak antasari ini dibuat, semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan pertimbangan kebutuhan pencarian anda. 

1 komentar:

  1. Rumah Dijual Di Cilandak ada yg 200 jutaan ?? Sy lg nyari untuk calon buyer saya

    BalasHapus