Rabu, 22 Mei 2019

Rumah Dijual Di Serpong BSD Fasilitas Modern

Dijual Murah Di Serpong BSD ada 5 unit kamar tidur dengan harga dijual murah banyak diimpikan oleh setiap orang yang sedang mencari properti. Kedua kawasan tersebut menjadi incaran dan impian banyak orang karena mempunyai value yang cukup tinggi. Kisaran nilai diantara 900 juta hingga bisa dijual diatas 10 Milyar lebih. Perkembangan yang pesat dan tergolong maju semakin menjadikan kedua daerah tersebut bernilai tinggi dan akan terus mengalami kenaikan signifikan setiap tahunnya. Memiliki properti diantara kedua wilayah tersebut merupakan keputusan yang tepat dan bisa menjadi deposito anda yang sangat berharga dimasa depan. 

Harga Rp 3 Milliar 


* luas tanah 240

* luas bangunan 300
* bangunan 2 lantai
* 5 kamar tidur
* 3 kamar mandi
* listrik 2200 watt
* carport muat 2 mobil
* ada taman depan belakang
* AC sebanyak 4 unit
* akses ke lokasi muat 2 mobil
* shm IMB on hand



BSD dan serpong masih masuk kedalam wilayah tangerang selatan, semua orang juga tahu kalau kawasan ini mempunyai perumahan perumahan dengan bangunan yang bagus, fasilitas lengkap dan cukup modern. Itu hanya salah satu kelebihan dari kedua lokasi ini, berikut ini kami infokan kelebihan lainnya dari daerah ini, diantaranya sebagai berikut :


  • Akses mudah terjangkau dan berhubungan dengan jalur tol Bintaro. Dengan keberadaan akses tol semakin memudahkan aktifitas warga untuk menunju ke daerah lain dengan cepat serta mudah. 
  • Lingkungan masih cukup nyaman dan tidak seramai Ibukota dan didukung dengan suasana lingkungan yang rindang dan membuat adem. Poin ini menjadi salah satu nilai plus bagi kawasan ini. 
  • Bangunan cukup elegan dengan desain yang modern. 
  • Bukan daerah langganan banjir dan terbebas dari bencana rutin tersebut. 
  • Fasilitas umum, fasilitas sosial maupun fasilitas pendidikan tersedia cukup lengkap dan memadai. Ketersediaan fasilitas ini juga didukung oleh sarana yang umumnya terawat dengan cukup baik. 

Lokasi kedua wilayah ini sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal maupun sebagai tempat usaha. Jika saat ini anda sedang mencari rumah, ruko, apartemen, lahan dan pabrik dengan harga yang menarik serta lokasi strategis  ?  Maka janganlah ragu untuk menghubungi kami,  agen dan marketing independen akan siap membantu anda dalam membantu mencari lokasi properti yang ideal sesuai dengan idaman anda. 

Demikian info properti BSD serpong ini dibuat dan bisa bermanfaat sebagai bahan pertimbangan kebutuhan properti anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar