Kamis, 23 Mei 2019

Rumah Dijual Di Mampang Prapatan Kondisi Baik

Dijual Luas Tanah 700 M2 Di Mampang Prapatan dengan sertifikat dan dokumen lengkap sangatlah gampang dan mudah ditemukan sepanjang daerah tersebut atau di agen agen properti dikawasan tersebut. Harga properti yang dipasarkan berada dirange 1 M hingga 25 M, untuk kelas super elite bisa tembus diatas nilai 30 Milyar. Jangan heran jika harga jual tanah serta bangunan sangat mahal dikedua daerah ini. Nilai tersebut sangat ditentukan oleh letak, luas dan kondisi bangunan. Jika posisi bangunan berada di pinggir jalan plus daerah pusat bisnis, tentunya mempunyai nilai yang sangat fantastis permeternya. Nilai ekonomis tidak akan mengalami penurunan malah cenderung meningkat signifikan dari tahun ke tahun.

Harga Rp 20 Milyar lokasi kemang dalam Mampang Prapatan

* luas tanah 700
* luas bangunan 488
* 6 kamar tidur
* 6 kamar tidur
* bangunan hadap utara
* ada ruang billiard
* ada kolam renang
* garasi / carport muat 6 mobil
* listrik 6600 watt
* 2 line telephone
* shm dokumen lengkap
* akses masuk 2 mobil







Mampang Prapatan masih terletak dalam wilayah jakarta selatan dan dikenal sebagai daerah super strategis. Wilayah ini sangat bernilai ekonomis tinggi, inilah penjelasan mengapa bisa super strategis  :


  • Menjadi titik penghubung antara pasar minggu, ragunan, sebelah barat akses menuju blok m, sebelah timur akses menuju kawasan gatot subroto. Kedua daerah berada ditengah dan ini penyebab mahalnya harga jual lahan dikawasan tersebut. 
  • Daerah pusat perkantoran dan tempat usaha, banyak perusahaan perusahaan dari skala kecil hingga besar yang berkantor dikawasan tersebut. Sudah barang tentu nilai sewa juga melonjak tinggi dan sangat mahal. 
  • Titik perlintasan dari angkutan umum dari berbagai macam trayek, termasuk koridor busway maupun MRT melintas kawasan tersebut. 
  • Sarana super lengkap dan kebutuhan sehari-hari sangat mudah didapatkan. 
  • Bebas dari bencana banjir yang rutin melanda. 

Kami menyarankan kepada anda untuk segera berinvestasi properti diantara kedua wilayah ini dan dapat memiliki keuntungan besar dari selisih nilai jual permeter yang terus merangkak naik dari tahun ketahun. Jika anda berminat mempunyai rumah, apartemen, toko, apartemen atau tanah diantara kedua wilayah ini, maka janganlah ragu untuk menghubungi kami. Agen agen properti independen selalu siap untuk membantu anda menginfokan database properti lengkap dengan harga murah, letak strategis serta lingkungan yang nyaman. Segera hubungi kami dan dapatkan lokasi properti ideal impian idaman anda sekeluarga. 

Demikian info Mampang Prapatan ini dibuat, semoga bisa bermanfaat untuk semua yang saat ini mencari properti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar