Kamis, 23 Mei 2019

Rumah Dijual Di Kebon Jeruk Kembangan Suasana Nyaman

Rumah Kebon Jeruk dan Kembangan dijual muat 1 mobil butuh uang cepat dengan harga yang terbilang murah. Pasaran nilai untuk wilayah tersebut cukup beragam dan bervariasi diantara 900 juta hingga sampai 25 Milyar atau bahkan bisa melebihi dari angka tersebut. Nilai jual tanah dan bangunan cukup fantastis, makanya janganlah kaget jika nilai pasaran rata rata diatas NJOP yang tertera. Naiknya nilai PBB menjadi bukti bahwa kenaikan nilai terjadi secara drastis dari tahun ke tahun dan akan terus mengalami lonjakan setiap tahunnya. Kawasan ini juga sangat pesat pertumbuhannya dan permintaan lokasi hunian terus meningkat, poin ini juga bisa berdampak semakin naiknya nilai properti kawasan ini.

Harga Rp 650 juta di kebon Jeruk

* luas tanah 30 meter
* luas bangunan 60 meter
* bangunan 2,5 lantai
* akses muat pas 1 mobil / motor
* 2 kamar tidur
* 1 kamar mandi





Kebon Jeruk dan Kembangan merupakan area yang cukup luas dan masuk kedalam wilayah barat Jakarta. Letak yang sangat strategis dan didukung dengan aktifitas bisnis yang tinggi menyebabkan daerah ini menjadi bernilai ekonomis sangat tinggi, berikut ini adalah pemaparannya :


  • Daerah ini didukung oleh akses tol dalam kota yang menghubungkan jakarta dengan serpong dan tangerang serta Banten. Keberadaan tol ini sangat vital dan sekaligus menjadi titik perlintasan antara pusat kota jakarta hingga serang. 
  • Kawasan ini banyak didominasi oleh gedung gedung perkantoran, banyak perusahaan perusahaan besar yang berlokasi ditempat tersebut, seperti MNC TV, gramedia, dll. 
  • Untuk masalah fasilitas umum janganlah khawatir, semua tersedia lengkap dan didukung oleh fasilitas yang terawat baik. 
  • Pusat perbelanjaan serta fasilitas kesehatan, pendidikan juga sangat mudah didapatkan dan sekaligus bisa memenuhi kebutuhan anda. 

Harga jual emang diakuin cukup tinggi dan mahal dikawasan ini, nilai permeter bisa mencapai 30 juta/meter. Disamping itu juga didukung oleh poin poin yang tertera diatas dan kesemuanya bernilai positif. Kawasan kebon Jeruk sangat cocok untuk deposito investasi dalam jangka panjang. Jika anda memiliki minat untuk mempunyai properti seperti rumah, ruko, toko, tanah, apartemen dikawasan ini, maka segeralah untuk kontak dan menghubungi kami. Marketing independen akan siap menyediakan database properti daerah tersebut dan tentunya disertai dengan penawaran harga murah, lokasi strategis, dan suasana lingkungan yang nyaman. Segera hubungi kami dan dapatkan lokasi ideal yang anda dambakan. 

Demikianlah info properti ini dibuat, semoga ada manfaat dan bisa menjadi bahan pertimbangan pencarian properti anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar