Kamis, 23 Mei 2019

Rumah Dijual Di Kedoya Tanjung Duren Sarana Lengkap

Jual Kost di Kedoya dan Tanjung Duren dengan harga yang murah dan akses yang mudah terjangkau ketika menuju ke kawasan tersebut. Harga properti yang dipasarkan cukup bermacam macam tergantung dari letak, luas dan kondisi dari bangunan itu sendiri. Nilai yang ditawarkan rata rata berada di angka 1 milliar sampai 20 Milyar, bahkan ada beberapa yang nilai jual diatas 30 Milyar. Daerah termasuk kawasan bernilai cukup mahal dan akan terus mengalami peningkatan dalam setiap tahunnya. Hal ini memang cukup logis karena disekitar kawasan tersebut aktifitas ekonomi cukup tinggi dan banyak terdapat perusahaan perusahaan berskala kecil hingga besar.

Harga @ 3,8 Milliar

*: luas tanah 92 meter

* bangunan full 4 lantai
* terdiri dari 22 kamar
* kamar mandi di dalam
* full furnished untuk setiap kamar
* harga sewa 1,7 - 1,8 juta/bln/kamar
* lokasi super strategis

Jadi dari total 2 bangunan gedung terdapat 44 kamar kost,  jika langsung beli 2 gedung akan mendapatkan harga khusus.









Kawasan ini juga banyak terdapat perumahan perumahan mewah salah satunya taman kedoya elok maupun kawasan perumahan green garden. Disamping itu banyak juga terdapat rukan rukan yang bisa disebut sebagai pusat perdagangan dan aktifitas bisnis. Kehadiran apartemen kelas mewah juga tidak mau ketinggian, terdapat 2 apartemen mewah didaerah tersebut.

Dari segi letak juga sangatlah strategis, karena berdekatan dengan kawasan seperti tubagus angke dan juga jalan panjang. Letak yang berada di tengah tengah sangat memudahkan akses dari berbagai macam penjuru. Selain itu juga didukung dengan kehadiran transportasi umum dari berbagai macam jurusan dan juga yang terpenting dilintasi oleh koridor transjakarta. Jika anda berkantor dikawasan tersebut, sarana transportasi sangat membantu kelancaran dari aktivitas anda.

Penjelasan ini semakin meneguhkan bahwa daerah ini cukup ideal untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal dan juga ideal untuk lokasi usaha. Kami menyarankan kepada anda untuk berinvestasi properti diantara kedua wilayah tersebut. Jika anda memiliki minat membeli properti dikawasan tersebut, caranya sangat mudah


  1. Nama
  2. Budget yang anda punya
  3. Lokasi yang diinginkan
  4. Kirimkan data tersebut kepada kami via chat WA
  5. Kami akan menyampaikan database kepada anda
  6. Jika anda berminat dengan listingan kami, lalu langkah selanjutnya.. 
  7. Kami akan membuat schedule untuk survey lokasi
  8. Disurvei lokasi, anda bernegosiasi sendiri dengan owner. 

Cukup mudah dan kami selalu siap sedia untuk membantu mencarikan properti ideal anda. Segera telpon kami dan hubungi kami dan segera dapatkan lokasi ideal yang menjadi keinginan anda dan impian anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar