Kamis, 16 Mei 2019

Rumah Dijual Di Peninggilan Akses Mudah

Rumah Kampung Peninggilan Dijual dengan akses mudah di Ciledug segera dengan harga cukup murah sering kita jumpai ketika berkunjung ke daerah tersebut. Harga properti yang di tawarkan cukup bervariasi di angka 500 juta hingga bisa tembus harga diatas 5 milyar. Semua nilai jual tersebut sangat di dasarkan kepada luas tanah, luas bangunan dan letak bangunan. Posisi yang berada di pinggir jalan akan lebih strategis dan otomatis akan mempunyai nilai jual yang tentunya lebih mahal. Daerah ini mempunyai sisi yang sangat baik dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal anda sekeluarga. Potensi perkembangan cukup menjanjikan mengingat daerah ini merupakan penyangga Ibukota.

Peninggilan merupakan suatu wilayah di kelurahan Ciledug tangerang selatan dan mempunyai spek wilayah yang terbilang luas. Wilayah berada di jantung bisnis dari kawasan CBD dan mempunyai akses yang sangat mudah di jangkau. Kedepannya nilai properti di kawasan tersebut akan terus mengalami peningkatan yang signifikan setiap tahunnya. Berikut ini adalah beberapa keunggulan daerah Peninggilan diantaranya sebagai berikut :


  • Lingkungan yang cukup nyaman
  • Penduduk yang belum terlalu padat
  • Akses menuju lokasi sangat mudah dijangkau
  • Dekat dengan kawasan CBD
  • Dekat dengan fasilitas umum
  • Sarana lingkungan cukup terawat
  • Bukan daerah langganan banjir

Secara keseluruhan lokasi atau wilayah tersebut mempunyai penilaian yang positif dan sangat ideal untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal bagi anda dan keluarga anda. Kami sangat mereferensikan kepada anda untuk segera memiliki hunian atau lokasi usaha di kawasan tersebut. 

Bagi anda yang saat ini sedang mencari properti seperti rumah, ruko, toko, ataupun tanah dilokasi tersebut dan sekitarnya, silahkan langsung menghubungi kami. Agen properti independen akan selalu siap memberikan informasi properti yang strategis dan tentunya dengan penawaran harga yang murah. Database yang kami infokan cukup lengkap dari yang termurah hingga yang termahal. Segera hubungi kami dan dapatkan properti ideal impian dan dambaan anda melalui jasa kami. 

Sekian info properti daerah peninggilan Ciledug dibuat, semoga informasi ini dapat dijadikan bahan pertimbangan kebutuhan properti anda. 

1 komentar:


  1. bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...

    BalasHapus