Kamis, 23 Mei 2019

Rumah Dijual Di Meruya Letak Strategis

Rumah Meruya ilir utara selatan dijual lokasi pinggir jalan nilai murah cukup mudah terlihat ketika melintasi kawasan tersebut. Harga pasaran cukup bervariatif ada yang murah dan ada juga yang jual diatas nilai pasaran. Nilai lahan dan bangunan ditentukan dari berbagai faktor, namun secara keseluruhan range berada diangka 800 juta hingga bisa diatas nilai 10 Milyar. Makanya jangan heran jika nilai jual properti dikawasan tersebut cukup lumayan mahal. 

Kawasan ini terbilang cukup maju dan cepat pesat pertumbuhan ekonominya, bisa terlihat dari tersebarnya tempat tempat usaha seperti ruko, toko dan pusat pusat bisnis lainnya. Nilai tanah serta bangunan akan terus meroket didaerah ini dan bisa terlihat dari nilai PBB yang cukup signifikan peningkatannya.

Harga Rp 3 Milyar 

* luas tanah 300

* luas bangunan 150
* kamar tidur 3
* kamar mandi 1
* berada dlm lingkungan komplek
* listrik 1300 watt
* carport muat 5-6 mobil
* SHM dokumen lengkap


Meruya masuk dalam wilayah Jakarta Barat dan merupakan daerah yang terbesar diantara kawasan lainnya. Tingkat pertumbuhan penduduk juga sangat tinggi dan permintaan akan lokasi hunian juga tinggi. Inilah poin yang menjadi alasan daerah tersebut sangat bernilai ekonomis tinggi :


  • Daerah ini sangat strategis karena berbatasan langsung dengan kawasan besar seperti kebon jeruk, Ciledug, puri kembangan, kedoya dan cengkareng. Sebagai titik penghubung tentulah sangat penting letaknya dan hal ini yang menjadi nilai plus utama kawasan tersebut
  • Untuk akses sangat mudah karena banyak dilalui trayek angkutan umum dari berbagai macam jurusan. 
  • Daerah ini terkenal dengan air tanahnya yang masih layak minum karena masih banyak lahan terbuka hijau dan daerah daerah resapan air. 
  • Pusat bisnis dan perdagangan cukup banyak tersebar secara merata, baik itu dari ruko usaha maupun perkantoran yang terdapat disepanjang kawasan ini. 
  • Pusat perbelanjaan cukup banyak, serta fasilitas umum lainnya juga memadai dan didukung oleh kondisi yang cukup baik. 

Penilaian secara umum dan keseluruhan, daerah Meruya sangat layak untuk dijadikan sebagai tempat tinggal anda sekeluarga dan juga cocok untuk dijadikan sebagai lokasi usaha. Kami mereferensikan dan merekomendasikan kepada anda untuk segera memiliki investasi properti dikawasan ini dan sekaligus bisa menjadi asset yang sangat bernilai di masa depan. 

Jika anda berkeinginan mempunyai properti dikawasan tersebut, maka jangan ragu untuk menghubungi kami. Database lengkap dari agen agen properti independen siap kami infokan untuk anda. Segeralah untuk menghubungi kami dan segera dapatkan lokasi ideal yang menjadi dambaan anda beserta keluarga. 

Demikian info properti Meruya ini dibuat, semoga bisa menjadi kebutuhan pencarian lokasi ideal anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar