Kamis, 23 Mei 2019

Rumah Dijual Di Ciputat Lebak Bulus Akses Mobil

Dijual Di Ciputat Lebak Bulus rumah model cluster cantik muat 1 mobil dengan harga yang cukup lumayan murah banyak dipasarkan oleh agen agen independen. Kisaran nilai rumah cukup bervariasi antara 900 juta hingga diatas 20 milyar lebih atau bisa ada yang dijual diatas angka tersebut. Pertumbuhan daerah tersebut yang lumayan pesat semakin membuat nilai tanah dan bangunan terus terjadi peningkatan signifikan setiap tahunnya. Makanya penjualan cukup bervariasi, ada yang nilainya dibawah NJOP, ada yang sesuai dan ada juga yang diatas pasaran.

Harga Rp 800 juta 

* luas tanah 74
* luas bangunan 56
* kamar tidur 3
* kamar mandi 1
* carport muat 1 mobil
* listrik 1300 watt
* 3 Unit AC
* shm IMB lengkap
* lingkungan asri dan nyaman
* akses kelokasi muat mobil





Ciputat masuk dalam wilayah tangerang selatan provinsi Banten, sedangkan Lebak Bulus berada di Jakarta Selatan. Kedua wilayah tersebut memiliki cakupan yang cukup luas dan sangat berdekatan. Berikut informasi mengenai kedua wilayah tersebut, sehingga dibilang berekonomis tinggi :


  • Terdapat stasiun MRT sehingga dapat memudahkan akses menuju dari kedua wilayah ini. 
  • Daerah perbatasan, sekaligus sebagai titik penghubung menuju kawasan depok Jawa Barat. 
  • Perkembangan usaha sangat pesat yaitu dengan tersebarnya ruko tempat usaha disepanjang kawasan tersebut. 
  • Fasilitas umum, sosial maupun pendidikan cukup banyak tersedia didaerah tersebut, seperti kampus, pasar, terminal maupun pusat perbelanjaan. 

Keempat poin itu adalah beberapa keunggulan dari daerah tersebut dan semua penilaian sangat positif. Kami sangat menyarankan kepada anda untuk segera memiliki tempat tinggal ataupun lokasi usaha di kedua wilayah ini dan bisa menjadi asset yang sangat bernilai tinggi kedepannya. 

Apabila anda berminat atau saat ini sedang mencari properti seperti rumah, toko, tanah maupun apartemen di antara kedua area ini, maka segera hubungi kami. Marketing properti independen akan selalu siap untuk membantu anda mencari lokasi properti ideal yang sesuai dengan keinginan dan impian anda. Segera hubungi kami dan dapatkan lokasi ideal dambaan anda sekeluarga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar