Kamis, 23 Mei 2019

Rumah Dijual di Pejaten Ragunan Lenteng Agung Hak Milik

Dijual Pejaten Ragunan Lenteng Agung dengan luas tanah 280 M2 cukup gampang kita jumpai kala berkunjung ke kawasan tersebut. Harga pasaran atau yang dipasarkan cukup bermacam macam ada yang mahal dan ada juga yang murah. Dan tentulah kesemua itu harus didukung dari obyek properti tersebut, semakin letaknya dipinggir jalan otomatis nilainya semakin mahal. Luas tanah dan kondisi bangunan juga sangat menentukan nilai properti tersebut. 

Kisaran nilai jual untuk ketiga wilayah diantara 700 juta sampai 15 M, bahkan ada yang kelas super mewah bisa diatas 25 Milyar. Kedua area ini memiliki aspek yang super strategis dan pertumbuhan ekonomi yang lumayan cepat. Sangat tepat jika anda memutuskan untuk berinvestasi diantara ketiga wilayah ini dan akan menghasilkan keuntungan yang cukup besar kedepannya.

Harga Rp 3,5 Milliar 

* luas tanah 280

* luas bangunan 90
* bangunan 2 lantai
* kamar tidur 5
* kamar mandi 3
* listrik 3500 watt
* ac 4 unit
* sertifikat HM
* bebas banjir
* air tanah layak minum
* carport muat 1 mobil
* lokasi sangat strategis
* lingkungan aman dan nyaman

















Pejaten dan Ragunan dan Lenteng Agung kesemuanya masih termasuk kedalam wilayah selatan jakarta dan terbilang yang terluas diantara wilayah lainnya. Berikut ini kami info tentang ketiga wilayah tersebut  :


  • Mempunyai lokasi wisata yang sangat terkenal yaitu kebun binatang ragunan, lokasi ini menjadi nilai plus yang berdampak terhadap naiknya harga properti didaerah tersebut. 
  • Dilintasi oleh jalur transjakarta dari berbagai macam koridor, sehingga memudahkan warga untuk menuju kekawasan lainnya. 
  • Dekat dengan akses tol TB simatupang dan semakin mempercepat jarak tempuh ke lokasi wilayah lain. 
  • Prasarana serta fasilitas terbilang komplit, dari sekolah, pasar, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, ruko usaha maupun tempat kuliner semua cukup memadai dan terawat dengan baik
  • Bukan daerah langganan banjir, karena ketiga daerah tersebut mempunyai lahan lahan hijau sebagai daerah resapan air. 

Penjelasan diatas hanyalah sebagian diantara keunggulan yang lain dan diprediksi akan terus mengalami kemajuan yang lebih modern kedepannya. Ketiga lokasi ini sangat cocok untuk lokasi hunian keluarga sekaligus cocok untuk tempat usaha. Dari kesimpulan diatas, kami mereferensikan kepada anda untuk segera membeli properti diantara ketiga area tersebut. 

Jika saat ini anda sedang mencari lokasi properti ideal seperti rumah, toko, apartemen maupun tanah maka segeralah kontak dan hubungi kami. Database lengkap akan siap kami informasikan untuk anda dengan harga murah, lokasi strategis serta lingkungan yang nyaman. Segera hubungi kami dan dapatkanlah lokasi properti ideal impian dan idaman anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar