Kamis, 23 Mei 2019

Rumah Dijual Di Senopati Pakubuwono Elit Lengkap

Dijual bangunan 2 lantai Di Senopati dan Pakubuwono dengan begitu mudah dan sering terlihat jika melintasi kedua wilayah tersebut. Daerah ini termasuk kedalam wilayah strategis dan akses mudah dijangkau dari berbagai kawasan. Harga diantara 1 M hingga bisa tembus diangka 30 Milyar lebih, untuk yang super mewah bahkan bisa diatas 50 Milyar. Kedua wilayah ini mempunyai nilai jual ekonomis yang terbilang tinggi dan dapat diperkirakan akan terus mengalami lonjakan setiap tahunnya. 

Pasaran tanah bisa tembus 30 juta permeter, apalagi kalau letaknya dipinggir jalan raya tentulah bisa lebih mahal. Suatu keputusan yang cerdas jika anda membeli properti diantara kedua area tersebut dan bisa jadi deposito masa depan anda.

Harga Rp 30 Milliar 

* luas tanah 347

* luas bangunan 460
* bangunan 2 lantai
* kamar tidur 4
* kamar mandi 4
* garasi / carport muat 4 mobil
* SHM IMB lengkap


Senopati dan Pakubuwono terletak diwilayah kebayoran baru jakarta selatan dengan skup wilayah yang lumayan luas. Berikut ini poin poin yang menjadi alasan kenapa daerah tersebut sangat bernilai, diantaranya sebagai berikut  :


  • Kedua wilayah merupakan titik penghubung menuju kawasan mampang prapatan, senayan dan sudirman. Tentulah poin pertama ini yang membuat nilainya sangat strategis. 
  • Sebagai daerah kawasan elit, salah satunya adalah apartemen Pakubuwono residence yang super bonafide dan disamping itu banyak terdapat ruko ruko usaha maupun boutique yang tersebar disepanjang area ini. 
  • Sarana serta fasilitas umum cukup tersedia lengkap dan kondisinya cukup terawat dengan baik, contohnya aspal jalan cukup bagus. 
  • Pusat perbelanjaan juga cukup dekat dan tersedia untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anda. 

Secara keseluruhan kedua daerah ini cocok untuk dijadikan lokasi hunian maupun tempat usaha ataupun lokasi kantor. Jika anda berminat untuk memiliki properti diantara kedua wilayah tersebut, maka segeralah untuk menghubungi kami dan dapatkan lokasi properti ideal impian anda dan idaman keluarga anda. 

Demikianlah info properti ini dibuat, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan sekaligus bisa menjadi referensi kebutuhan properti anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar