Minggu, 19 Mei 2019

Jual Rumah Di Petukangan Utara Selatan Daerah Strategis

Petukangan Selatan dijual lokasi terletak dalam gang dengan promo iklan harga yang terbilang murah cukup banyak tersebar di plang plang ataupun di spanduk broker tradisional yang banyak dipasang. Kisaran nilai jual yang ditawarkan diantara 400 juta hingga bisa tembus diatas 5 milyar atau bahkan bisa dijual lebih dari angka tersebut. Daerah ini terbilang cukup luas dan memiliki kepadatan penduduk yang tinggi, sehingga berdampak terhadap tingginya permintaan akan lokasi hunian. 

Pertumbuhan perekonomian terbilang cukup pesat dan bisa berimbas terhadap naiknya nilai jual lahan dan bangunan. Makanya janganlah kaget jika nilai rumah yang dipasarkan didaerah tersebut terbilang cukup mahal. Hal ini bisa terlihat dari naiknya nilai PBB yang signifikan terjadi setiap tahunnya.

Harga Rp 750 juta sertifikat hak milik
Akses hanya masuk motor

















Petukangan merupakan wilayah dari pesanggrahan dan berbatasan langsung dengan wilayah tangerang. Salah satu keunggulan dari daerah ini yaitu berada di lokasi yang cukup tinggi, hal ini bisa terlihat dari setiap area yang sangat jarang dilanda banjir. Berikut ini saya informasikan keunggulan lainnya daerah ini, diantaranya sebagai berikut :


  • Fasilitas umum maupun fasilitas sosial yang tersedia cukup memadai. Untuk fasilitas medis tersedia RSUD Petukangan, untuk pendidikan banyak tersebar sekolah sekolah unggulan seperti sma 90 maupun sekolah menengah pertama 110. Untuk fasilitas rekreasi terdapat RPTRA yang bisa dijadikan sebagai tempat rekreasi keluarga
  • Kondisi air tanah cukup baik, untuk daerah di selatan daerah ini mempunyai kualitas air tanah yang terbilang masih layak minum dan tidak berbau. Poin no 2 inilah yang menjadi nilai plus tersendiri
  • Transportasi umum yang tersedia juga cukup memadai yaitu trayek C 14 dan S 14 yang melintasi daerah tersebut. Disamping itu juga dilintasi jalur transjakarta serta feeder busway pesanggrahan. 
  • Untuk pusat perbelanjaan cukup dekat yaitu sekitar 10 menit menuju giant kreo
  • Dekat dan akses pintu tol yang tersedia semakin memudahkan warga sekitar yang menuju dari dan menuju daerah tersebut

Poin plus diatas merupakan keunggulan dari wilayah Petukangan yang bisa berimbas naiknya nilai tanah dan bangunan dikawasan tersebut. Semua fasilitas cukup tersedia dan terawat dengan baik. Kami sangat menyarankan kepada anda untuk segera memiliki properti didaerah tersebut dan merupakan suatu hal yang cerdas jika anda memutuskan untuk membelinya dan sekaligus bisa menjadi investasi jangka panjang yang sangat bernilai. 

Apabila disaat ini anda sedang mencari lokasi properti ideal di Petukangan dan sekitarnya. Maka jangan ragu untuk telpon dan menghubungi kami, agen atau broker properti independen yang telah berpengalaman didaerah tersebut selalu siap untuk membantu anda. Kami mempunyai informasi data properti yang dijual baik itu dari harga yang murah sampai harga yang mahal. Dari rumah petakan hingga dalam komplek perumahan mewah. 

Ayo bagi yang saat ini sedang mencari properti seperti rumah, tanah dan apartemen di Petukangan, segera telpon dan hubungi kami, serta dapatkan penawaran harga yang murah dengan lingkungan yang nyaman, aman dan bebas banjir. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar