Sabtu, 18 Mei 2019

Jual Rumah Di Tebet Manggarai Strategis Dekat Jalan Raya

Tebet Manggarai adalah sebuah kawasan banyak rumah yang pada dijual cukup murah sangatlah mudah terlihat disepanjang kedua kawasan tersebut, baik itu di spanduk maupun di plang plang promosi. Harga yang ditawarkan cukup bervariasi antara 900 juta hingga bisa tembus diatas 20 Milyar, namun semua nilai tersebut sangatlah ditentukan oleh beberapa faktor sebagai berikut :


  • Letak sangat menentukan dari nilai jual suatu rumah, jika posisinya berada di pinggir jalan makan secara otomatis nilainya sangat mahal dan apabila letaknya lebih ke pelosok otomatis nilai jual akan berkurang. 
  • Kondisi bangunan dan permukaan tanah juga bisa mempengaruhi. Apabila bangunan tersebut kurang bagus dan tidak terawat maka sangat berdampak terhadap harga dari rumah tersebut. Bagus atau tidaknya suatu bangunan sangat berdampak terhadap nilai jual bangunan tersebut
  • Legalitas surat juga instrumen yang pokok dan bisa mempengaruhi suatu nilai rumah

Harga Rp 575.000.000 lokasi di Jl Abdullah Syafei

* luas tanah 58 meter
* surat AJB
* bangunan 1,5 lantai
* kamar tidur 2
* kamar mandi 1
* akses masuk motor
* 150 meter dari jalan raya
* nego langsung dengan pemilik
* untuk survey minimal info 1 hari 






                   












Tebet dan Manggarai adalah suatu daerah yang masih termasuk dalam area Jakarta Selatan dan mempunyai wilayah cakupan yang tergolong sangat luas. Nilai tanah dan bangunan di kedua kawasan ini terbilang cukup mahal. Hal ini bisa terlihat dari nilai PBB dan NJOP yang berada dikisaran 15-30 juta/meter. Kedua lokasi ini juga sebagai wilayah yang super strategis dan juga terkenal sebagai pusat bisnis dan perdagangan. Potensi pertumbuhan ekonomi sangat besar untuk kedua kawasan tersebut dan secara otomatis sangat berpengaruh terhadap nilai jual tanah dan bangunan di kedua kawasan tersebut di masa yang akan datang. 

Rumah rp 1,9 Milyar di Kebon Baru

* luas tanah 128 meter
* luas bangunan 140 meter
* bangunan 2 lantai
* kamar tidur 5
* kamar mandi 3
* shm IMB lengkap
* carport muat 1 mobil
* akses jalan masuk mobil
* listrik 1300 watt
* nego langsung dengan pemilik

























Bagi anda yang saat ini sedang mencari properti diantara kedua wilayah tersebut, maka segeralah untuk menghubungi kami.  Database dari marketing property independen selalu siap untuk anda dan kami akan selalu siap membantu anda dalam membantu mencari properti seperti rumah, ruko, tanah, pabrik ataupun apartemen. Para agen properti independen akan selalu siap membantu agar anda bisa memperoleh lokasi ideal yang selama ini menjadi impian dan dambaan anda sekeluarga. 

Ayo segera hubungi kami dan kami akan terus siap sedia lokasi yang strategis dengan lingkungan yang aman nyaman dan akses mudah dijangkau serta dibarengi dengan penawaran harga yang murah menarik. Sekian info property kedua kawasan tersebut dibuat dan semoga bisa bermanfaat untuk semua. 

1 komentar:


  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus