Kamis, 23 Mei 2019

Rumah Dijual Di Jagakarsa dan Pasar Minggu Akses Memadai

Dijual murah Jagakarsa Pasar Minggu dengan bangunan 2,5 lantai sertifikat hak milik dan bisa sekaligus merupakan pilihan bagi para pencari properti. Nilai properti yang dipasarkan cukup beragam antara 700 juta hingga 20 milliar, bahkan ada properti tempat tinggal yang bisa dipasarkan hingga diatas 30 M. Semua hal tersebut sangat ditentukan oleh luas tanah, luas bangunan dan juga kondisi fisik dari bangunan tersebut. Kedua daerah ini sangat potensial dan terus mengalami pertumbuhan yang cukup terbilang pesat. Oleh sebab itu diperkirakan nilai PBB dikedua wilayah ini terus mengalami peningkatan disetiap tahunnya.

Harga Rp 3,1 Milliar 

* luas tanah 200
* luas bangunan 370
* bangunan 2,5 lantai
* 5 kamar tidur
* 4 kamar mandi
* listrik 3300 watt
* garasi / carport muat 4 mobil
* sertifikat hak milik
* akses menuju lokasi muat 2 mobil







Jagakarsa dan Pasar Minggu adalah wilayah yang masuk dalam Jakarta Selatan dan bisa dibilang yang terluas wilayahnya. Melalui poin ini akan coba diinfokan mengapa kedua wilayah tersebut sangat bernilai ekonomis tinggi, berikut ini kami paparkan :


  • Kedua area ini merupakan jalur penghubung kawasan depok Jawa Barat. Dengan sebagai status daerah penghubung menyebabkan menjadi nilai yang sangat penting dan berharga. 
  • Akses transportasi umum bisa diakses menggunakan KRL serta angkutan umum lainnya. Kesemua hal itu akan memudahkan aktifitas warga kesehariannya. 
  • Fasilitas umum tersedia lengkap memadai dan cukup terawat dengan baik. 

Ketiga poin itu hanya beberapa dari yang lainnya, dan semuanya memiliki penilaian yang sangat positif. Kami merekomendasikan kepada anda untuk segera investasi properti diantara kedua wilayah tersebut. Anda akan mendapatkan untung besar sekaligus bisa menjadi harta yang memiliki nilai ekonomis tinggi dimasa depan. 

Apabila anda sedang mencari properti diantara wilayah jagakarsa dan Pasar Minggu maka janganlah ragu untuk menghubungi kami, data lengkap properti kedua area tersebut akan siap kami infokan untuk anda dari kami marketing independen. Segera hubungi kami dan dapatkan segera lokasi properti ideal impian dan idaman anda. Demikianlah info properti ini dibuat, semoga bermanfaat untuk semua dan bermanfaat untuk pencarian lokasi ideal anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar