Selasa, 05 Februari 2019

Jual Rumah Di Jakarta Harga Murah Lokasi Strategis Nyaman Bisa KPR

Rumah Dijual di Jakarta sangat bervariasi, ada yang murah dan ada juga yang sangat mahal. Harga rumah dijual sangat beragam dan bervariasi, faktor lokasi sangat menetukan harga nilai disamping itu luas tanah dan bangunan juga sangat berpengaruh. Pembelian property idaman merupakan impian dari setiap orang. Property merupakan asset yang sangat penting dan merupakan investasi jangka panjang. Keterbatasan lahan dikota kota besar seperti Jakarta, semakin melambungkan harga jual tanah dan bangunan rumah.  Pertumbuhan penduduk yang sangat cepat akan membuatmu permintaan lahan semakin tinggi. Harga jual lahan di Jakarta sangatlah melejit, apalagi lahan tersebut berada didaerah daerah strategis pusat kota, ya pastilah semakin mahal harga tanah dan bangunannya.

Ketersedian lahan dan bangunan rumah di Jakarta semakin menjadikan pembelian pembelian rumah menjadi investasi masa depan yang menjanjikan. Berbagai kiat para developer perumahan juga mengeluarkan jurus strateginya untuk bisa mengantisipasi permintaan perumahan di kota sebesar Jakarta. Ada perumahan untuk kelas mewah dan ada juga perumahan untuk kelas biasa.

Kepemilikan property juga tidak terbatas dengan rumah baru saja, tetapi permintaan property second juga sangatlah tinggi, apalagi saat ini pihak perbankan juga menyediakan fasilitas kredit kepemilikan KPR  second. Pemberian fasilitas kredit juga tersedia untuk hunian kelas mewah maupun hunian kelas biasa.

Banyaknya iklan property baik itu baru maupun rumah second, baik itu kelas mewah maupun kelas biasa. Pembelian tersebut haruslah memenuhi harapan sebuah kata Idaman. Tentulah kata kata Idaman merupakan hal yang utama untuk pembelian sebuah rumah. Berikut ini kami paparkan yang bisa menjadi dasar pertimbangan pembelian sebuah rumah, diantaranya sebagai berikut :

1. Status Kepemilikan

Usahakan dalam pembelian sebuah hunian haruslah memiliki status kepemilikan hakim milik ( SHM ). Dengan adanya SHM, maka kepemilikan hunian tersebut bisa jelas kedudukannya secara hukum. Poin ini sangatlah penting untuk menghindari sengketa/ masalah status kepemilikan.

2. Lokasi Lahan

Pertimbangan lokasi lahan sangatlah penting dan strategis. Cari informasi tentang rumah yang akan dibeli tentang lokasi lahannya. Kami merekomendasikan beberapa hal yang harus dihindari berkaitan dengan lokasi atau lahan, diantaranya sebagai berikut :

  1. Berada didekat kuburan atau berada dilahan bekas kuburan. 
  2. Berada dilokasi langganan banjir
  3. Berada dibawah/dekat dengan menara Sutet
  4. Berada dalam posisi tusuk sate
  5. Berada dalam lokasi " Hijau ".
Ada beberapa alasan harus menghindari poin poin tersebut, salah satu alasannya jika sewaktu waktu terpepet dana, dan ingin menjual/menggadai SHM tersebut akan mengalami kesulitan, karena pihak perbankan sulit memberikan persetujuan pinjaman dana apabila terdapat poin point diatas tersebut. 

Itulah beberapa poin yang harus menjadi dasar pertimbangan sebelum melakukan pembelian rumah. Pertimbangan lain juga perlu seperti dari kualitas bangunan, akses jalan ke lokasi dan faktor lingkungan sosial disekitar rumah tersebut. Faktor faktor tersebut haruslah menjadi pertimbangan rasa nyaman dan aman, sehingga terwujud suatu tempat tinggal idaman yang sesuai impian. 

Kami selalu marketing property sangatlah Faham akan kondisi suatu property idaman dan bisa menjadi referensi konsumen yang sedang mencari hunian. Jika anda kesulitan mencari property di wilayah Jakarta, anda bisa meminta referensi kepada kami. Caranya sangatlah mudah, diantaranya sebagai berikut: 

Nama
Alamat
Budget/ Dana
Lokasi Yang Di Inginkan

Infokan data tersebut ke no HP/WA 081553979557. Kami akan segera memfollowup dan mereferensikan data data hunian yang anda idamkan. Anda bisa memih yang sesuai dengan idaman dan impian anda. Siap bantu dan bisa untuk pengajuan KPR diseluruh wilayah Jabodetabek. 

Bagi anda yang ingin menjual , kami juga siap membantu anda. Caranya sangatlah mudah, infokan :
1. Nama
2. Alamat 
3. Harga Jual Yang Diinginkan
4. Foto-foto rumah
# infokan ke no HP/WA 081553979557

Segera hubungi dan selalu siap sedia untuk membantu anda. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar