Jumat, 08 Februari 2019

Harap Hindari Agar Tidak Beli Rumah Bekas Kuburan

Menonton film rumah bekas kuburan aja udah takut, lantas bagaimana kalau anda dan keluarga anda tinggal dirumah bekas kuburan?. Tentulah hal ini sangat membuat anda dan keluarga anda menjadi tidak nyaman. Ganguan ganguan yang secara mistis bisa jadi akan anda alami dan anggota keluarga anda bisa juga terkena dampak nya. Suasana hunian bekas kuburan juga sangat berbeda dengan rumah rumah normal lainnya. Dampak ini secara tidak langsung bisa membuat hubungan yang tidak harmonis diantara keluarga anda yang menempati lokasi tersebut. Tentulah sangat mengganggu bagi aktivitas keseharian dan kenyamanan keluarga anda.

Sangat tentu anda tidak menginginkan tinggal dirumah bekas makam. Maka dari itu pertimbangan dan kecermatan sangatlah perlu untuk anda sebelum membelinya, apalagi hal ini untuk kenyamanan atau keamanan keluarga anda. Pertimbangan ini merupakan dasar investasi untuk anda kedepannya, karena harga jual bekas makam tentulah memiliki harga yang murah atau rendah jika dibandingkan dengan harga harga normal lainnya.

Bagaimana bisa mengetahui kalau hunian tersebut bekas kuburan ?. Tentulah hal ini memerlukan kecermatan dan ketelitian dari anda sendiri sebelum anda membelinya. Berikut ini langkah langkah yang bisa menjadi pertimbangan anda.

1. Harga Dibawah Pasaran

Anda harus memiliki kecurigaan terlebih dahulu, jika lokasi yang ditawarkan harga nya sangatlah murah. Ada apa dengan properti tersebut, kok bisa sampai harganya murah. Janganlah langsung tergiur dengan harga yang murah, hati hati ada udang dibalik batu. Tentulah anda harus berfikir secara logika, kok lokasi sebesar ini harganya sangat murah. Kecurigaan itu perlu dan jangan sampai anda terjebak dan kecewa setelah membeli unit tersebut.

2. Si Pemilik Akan Merahasiakan

Tentulah sang pemilik tidak akan menginfokan kepada anda, kalau lokasu tersebut dibangun dibekas areal malam. Sang pemilik tentu sangatlah merahasiakan hal tersebut dengan tujuan agar anda cepat membeli lokasi tersebut.

3. Tanyakan Tetangga Sekitar

Hal ini sangatlah bijak untuk dapat mengetahui tentang history tempat tersebut, tanyakanlah ke tetangga tetangga sekitar tentang sejarah hunian tersebut. Info dari tetangga bisa menjadi bahan pertimbangan yang bijak untuk anda. Input mereka sangatlah berharga bagi pandangan anda sebelum memutuskan untuk membeli lokasi tersebut.

4. Ajaklah Orang Pintar ( paranormal)

Ini bisa menjadi pertimbangan tersendiri bagi anda, karena aspek tidak hanya dilihat dari kondisi fisiknya aja, tapi harus dilihat dari kondisi non-fisik nya juga. Bawalah seorang yang menurut anda bisa melihat hal hal metafisik, karena keahlian orang orang tersebut bisa melihat dan bisa merasakan apa yang orang normal tidak rasakan. Saran dari orang pintar tersebut bisalah menjadi pertimbangan yang bijak bagi anda sebelum memutuskan untuk membeli hunian.

Demikianlah faktor faktor yang bisa menjadi pertimbangan anda sebelum membeli hunian. Pertimbangan bukan hanya dari tampak fisiknya aja, tetapi juga harus mengetahui faktor nonton fisiknya juga. Bagaimanpun langkah ini juga sangat perlu, karena akan berdampak pada anda dan keluarga anda selaku penghuni rumah tersebut.  Ingat, jika anda telah terjebak membeli rumah bekas kuburan, tentulah sangat sulit jika sewaktu waktu anda ingin kembali menjual rumah tersebut. Image dan pandangan orang pasti akan mengetahui kalau lokasi tersebut tidak normal dan memiliki harga jual yang rendah.

Semoga Artikel Ini Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar