Jumat, 08 Februari 2019

Kami Siap Bantu Anda Cari Jual Rumah Di Jakarta

Cari rumah impian di Jakarta itu susah susah gampang. Ada yang cocok diharga, tapi tidak cocok dengan kondisi rumahnya. Ada yang cocok dengan lokasinya yang strategis, tapi tidak cukup dananya. Ada aja kendala kendala yang harus dihadapi dalam mencari hunian yang cocok. Kendala lainnya yaitu waktu yang sempit karena kesibukan kerja atau kesibukan bisnis, jadi waktu luang untuk bisa mencari lokasi hunian sangat sedikit.

Di Jakarta banyak sekali iklan properti yang dijual baik itu dilingkungan perumahan / komplek maupun lingkungan perumahan umum. Kelas hunian yang dijual sangat bervariasi, ada yang kelas menengah, kelas mewah dan super mewah. Dengan bervariasinya jenis rumah, varian harga rumahpun beragam, ada yang harganya dikisaran ratusan juta, ada yang dikisaran milyaran dan ada juga yang dikisaran puluhan milyar.

Lokasipun sangatlah menentukan harga jual tersebut, lokasi yang berada dipusat kota tentulah mempunyai nilai jual yang mahal, sedangkan lokasi yang berada dipinggiran kota tentu harganya dibawah harga lokasi pusat kota. Perbandingan harga dan luas tanah juga bisa terlihat, walaupun luas tanah dari rumah yang berada dipusat kota itu tidaklah luas, namun tetap aja harga rumahnya bakal melambung. Pertimbanganpun muncul, apakah membeli yang berada dipusat kota atau membeli yang berada dipinggiran kota.

Kendala untuk bisa melihat kelokasi properti yang diidamkan juga bisa menjadi faktor penghambat dalam mencari rumah. Contoh nya seperti ini, posisi anda berada di Bekasi, namun ingin membeli properti didaerah Tangerang Selatan tentulah jarak lokasi sangatlah jauh dan walaupun sengaja datang kelokasi belum tentu sangat pemilik berada dilokasi.

Kami sebagai marketing property mempunyai database hunian yang dijual diseantero Jakarta. Anda tidak perlu lagi repot mencari properti yang diimpikan. Caranyapun sangatlah mudah, diantaranya sebagai berikut :

1. Nama
2. Alamat Anda
3. Lokasi Yang Diimpikan
4. Luas Bangunan
5. Kondisi Lingkungan
* dilingkungan perumahan umum
* dilingkungan perumahan komplek
6. Infokan Budget/Dana Anda
7. Infokan data tersebut via WA 081553979557
8. Kami akan menginfokan daftar list yang dijual didaerah tersebut
9. Setelah anda cocok dengan salah satu data dilist kami
10. Setelah itu buat schedule dengan kami, untuk bisa survei kelokasi.
11. Setelah survei ada kecocokan harga
12. Setelah itu tinggalah bertransaksi dengan sang pemilik.

Kesemua langkah itu sudah kami siapkan dan membuat anda mudah membeli rumah dilokasi yang anda inginkan. Pastinya ada tidak perlu repot lagi mencari sendiri, sehingga waktu anda akan bisa lebih efektif.

Kami juga bisa membantu anda dalam menjual properti, jika anda kesulitan dalam memasarkan/menjual properti anda, kami akan selalu siap sedia. Caranyapun sangatlah mudah, diantaranya sebagai berikut :

1. Nama
2. Alamat
3. Lokasi Yang Dijual
4. Luas Tanah dan Luas Bangunan
5. Harga Jual Tersebut
6. Foto Eksterior dan Interior
7. Infokan data tersebut via WA 081553979557
8. Jika ada konsumen yang berminat dengan list properti anda.
9. Kami segera membuat schedule agar konsumen tersebut bisa survei kelokasi.

Jika anda sedang mencari atau ingin menjual janganlah ragu untuk menghubungi kami. Kami akan membantu dengan senang hati. Segeralah menghubungi kami dan dapatkah rumah impian anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar