Senin, 25 Februari 2019

Jual Rumah Di Cikokol Cipondoh Karawaci

Rumah Dijual di Cikokol Karawaci Cipondoh begitu banyak terpampang dimedia agent agent property. Harga rumah dijual atau property lainnya cukup variatif nilainya dan tidak terlalu mahal. Ketiga kawasan ini terbilang luas dan menjadi penyangga Ibukota yang menjadi titik perlintasan menuju tangerang. Daerah ini cukup pesat pertumbuhan ekonominya dan bisa terlihat dari aktifitas bisnisnya yang mulai ramai. Harga jual property di ketiga kawasan ini cukup mahal karena memiliki potensi untuk berkembang lebih pesat. Pasaran harga jual rumah berkisar antara 400 juta hingga diatas 5 Milyar atau bahkan bisa lebih tergantung dari luas tanah, luas bangunan dan kondisi rumah. Pertumbuhan penduduk terbilang tinggi di ketiga kawasan ini dan berimbas kepada permintaan lokasi hunian yang meningkat. Memiliki property rumah sangat berharga untuk anda dimasa depan dan pilihan dilokasi ini sangat tepat untuk dijadikan lokasi hunian anda.

Berikut ini harga 1,5 M cipondoh







Spek rumah sebagai berikut :

  • Luas tanah 140 meter
  • Luas bangunan 220 meter
  • Sertifikat SHM dokumen lengkap
  • 3 kamar tidur
  • 3 kamar mandi
  • 1 mushola
  • Bangunan 2 lantai
  • Listrik 2200
  • Air PAM

Berikut ini Rp 1,5 M lokasi Karawaci





Berikut ini speknya
* Lt 96 mtr
* Lb 250 mtr
* bangunan 3 lantai
* shm dokumen lengkap
* terawat baik
* garasi muat 3 mobil

Tempat Wisata Danau Cipondoh

Salah satu kelebihan kawasan ini yaitu terdapatnya obyek wisata danau cipondoh. Tempat ini sebagai pusat rekreasi untuk penduduk wilayah tangerang dan sering dijadikan wadah silahturahmi keluarga besar. Kondisi danau yang cukup indah dan sejuk akan membawa ketenangan sendiri untuk jiwa anda.

Pusat Perkantoran dan Bisnis

Umumnya lokasi perkantoran dan usaha bisnis terletak dikawasan cikokol, dilokasi ini banyak tersebar ruko ruko usaha. Perusahaan berskala kecil, menengah dan besar banyak yang berkantor diwilayah ini.

Pusat Perbelanjaan

Untuk lokasi hiburan dan perbelanjaan seperti mall atau supermarket banyak tersebar dikawasan karawaci. Seperti contohnya lipo Supermall. Kawasan ini juga sebagai pusat kuliner seperti kehadiran MCD, KFC dan resto resto terkenal banyak berlokasi dikawasan ini.


Sangat tepat pilihan anda jika berkeinginan memiliki property di ketiga kawasan tersebut dan mempunyai potensi untung besar karena nilai PBB mengalami peningkatan nilai yang cukup signifikan. Kesemua hal itu menjadikan nilai tambah yang membuat mahal harga tanah dan bangunan dikawasan tersebut.

Jika anda berencana memiliki property seperti rumah, ruko usaha atau juga ingin memiliki kantor diketiga lokasi ini, segera kontak dan hubungi kami. Database property lengkap ketiga daerah tersebut dan tentunya penawaran harga yang menarik siap kami infokan untuk anda. Segeralah hubungi kami dan dapatkan property impian anda beserta keluarga anda melalui kami.

Demikianlah artikel property ketiga wilayah ini dibuat, semoga bermanfaat untuk semua dan bisa dijadikan bahan referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar