Rabu, 20 Februari 2019

Awas Jangan Beli Rumah Hantu Banyak Setannya

Serem juga ya judulnya, tapi ingat ini salah satu tingkat berhasilnya pembelian suatu property. Anda beli rumah bagus, harganya murah tapi tidak bisa ditempatinya karena banyak ganguan makhluk halus tidak kasat mata. Tentunya usaha anda selama ini akan sia-sia dan merasa percuma bahkan rugi telah membeli rumah tersebut. Bahkan disebagian wilayah ganguan tersebut bisa sangat ekstrim dan sering dijadikan bahan paranormal activity. Investasi anda akan sangat mubazir karena rumah tersebut tidak bisa ditempati oleh anda dan keluarga anda.

Bagaimana cara mengetahui rumah tersebut banyak hantunya ?, tentulah tulisan ini tidak baku karena berhubungan dengan dimensi lain yang bertolak belakang dengan ilmiah atau rasio. Ada beberapa cara atau langkah untuk mengetahui rumah itu berhantu atau tidaknya. Berikut ini poin poinnya  :

1. Indera ke 6 Anda Harus Peka

Memang tidak semua orang memiliki indera keenam, tetapi secara umum manusia normal bisa merasakan suatu hal yang bersifat gaib, sebagai contoh bulu kuduk merinding.

Bila bertemu dengan sesuatu yang astral, hal pertama adalah dengan berdirinya bulu kuduk atau lebih tepatnya merinding. Tanda ini merupakan sensor awal bertemunya energi manusia dan energi metafisik.

2. Cermati Kondisi Rumah

Hantu atau setan umumnya senang menempati lokasi yang kotor dan tidak terawat, walau tidak tertutup kemungkinan juga senang ditempat tempat mewah dan terawat. Pada umumnya setiap bangunan ada penunggu gaibnya, namun itu terbagi apakah mengganggu atau tidak.

Secara banyak kasus rumah berhantu rata rata kondisi bangunan tersebut kurang baik, lusuh dan agak sedikit menyeramkan. Maka dari itu untuk tahap kedua, haruslah cermat secara logika dan haruslah cermat secara non logika.

3. Cermati Suhu Dalam Rumah

Umumnya rumah yang banyak penghuni gaibnya memiliki suhu ruangan yang cukup panas atau gerah ataupun juga pengap. Hal ini terjadi akibat benturan energi antara energi manusia dan energi metafisik.

Sebagai contoh secara sederhana, apabila anda menempati hunian baru dan memiliki anak bayi yang selalu menangis atau rewel tanpa sebab yang jelas, maka hal ini patut menjadi perhatian tersendiri untuk anda.

Umumnya bayi akan menangis tengah malam, jika haus ingin minum ASI ataupun gerah suhunya. Namun bagaimana jika kipas angin atau AC berfungsi dengan baik dan si bayi telah diberi AC tetapi masih tetap menangis atau rewel. Nah ini dia ada kecenderungan hal hal metafisik yang membuat bayi tersebut terganggu kenyamanannya.

Untuk kasus seperti ini,  AC bukanlah jaminan membuat sejuk rumah yang banyak hantunya, suhu pengap akan terasa lain dan anda harus peka terhadap masalah yang satu ini.

4. Cermati History Rumah

Sangat penting untuk mengetahui sejarah rumah tersebut, apakah pernah ada pembunuhan ?  Apakah bekas aktifitas paranormal ataupun bekas rumah pesugihan. Tentulah jika rumah yang anda tempati pernah ada kejadian pembunuhan, maka tak ayal arwah sangat korban masih tinggal dilokasi tersebut dan arwah itu tidak tenang.

Makanya anda harus bisa mencari informasi ke tetangga tetangga sekitar rumah tentang sejarah rumah tersebut.


Solusi atau langkah jika anda ingin membeli rumah atau sudah membeli rumah tersebut adalah sebagai berikut  :

1. Ajaklah Orang Pintar

Biasanya orang seperti ini akan peka terhadap hal hal mistis. Ajaklah mereka untuk survey dan lihat kondisi rumah. Mereka pasti akan mereferensikan kepada anda, apakah dirumah itu banyak hal metafisiknya atau tidak. Bijaklah mendengar pertimbangan pertimbangan mereka, buanglah ego kalian untuk mendengar pendapat yang lebih faham masalah metafisik.

2. Adakan Pengajian

Sebagai langkah bijak adakanlah syukuran berupa pengajian dengan pembacaan doa dan minta perlindungan dari yang maha kuasa. Ingat, se modern modernnya perkembangan zaman, hal metafisik ini akan selalu anda berdampingan dengan kehidupan manusia.


Demikian tadi artikel ciri ciri dan solusi untuk antisipasi apabila anda ingin membeli rumah dan supaya tidak terjebak membeli rumah yang banyak setan atau hantunya. Hal ini sangat perlu demi ketenangan dan kenyamanan hidup anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar