Selasa, 26 Februari 2019

Rumah Dijual Di Setiabudi Dukuh Atas Jakarta

Rumah mewah pusat bisnis perkantoran di Dukuh Atas Setiabudi Jakarta dijual dengan iklan promo yang murah sangat mudah dijumpai jika melewati kedua wilayah ini. Iklan nilai properti tergolong cukup mahal karena lokasi ini sangat strategis nilainya dan masih masuk dalam kawasan segitiga emas jakarta. Tentunya janganlah heran jika harga jual property dikedua wilayah ini terbilang fantastis. Kisaran harga jual rumah berada di 900 jutaan hingga 25 Milyar atau bisa lebih dari nilai itu. Sebagai kawasan yang terletak diurat nadi ekonomi Ibukota tentunya memiliki perputaran uang yang sangat besar. Hal ini bisa terlihat dari peningkatan nilai PBB yang sangat signifikan setiap tahunnya. Pembangunan gedung perkantoran, apartemen mewah dan ruko usaha sangat banyak. Para developer berkeyakinan kawasan ini bisa menjadi lebih maju lagi perekonomiannya.

Rumah Rp 6.500.000.000

* luas tanah 160 meter
* luas bangunan 200 meter
* kamar tidur 6
* kamar mandi 6
* garasi muat 1 mobil
* carport muat 1 mobil
* bangunan 2,5 lantai
* listrik 4400 watt
* SHM dokumen lengkap
* ac 5 unit
* letak super strategis
* akses jalan 2 mobil









Setiabudi dan Dukuh Atas masuk dalam wilayah jakarta selatan dan memiliki cakupan area yang luas. Investasi dana untuk property sangatlah cocok dikedua wilayah ini dan apabila anda memiliki hunian diarea ini, maka akan menjadi asset yang sangat berharga dimasa depan.

Berikut ini kami infokan keunggulan daerah tersebut, diantaranya sebagai berikut :

1. Pusat Perkantoran

Gedung gedung perkantoran menjulang tinggi banyak tersebar dikedua wilayah ini dan berbatasan langsung dengan kawasan sudirman. Perusahaan berskala menengah dan besar banyak berlokasi disini, baik itu perusahaan asing maupun perusahaan lokal. Makanya jangan heran jika setiap hari terjadi kemacetan yang padat disaat jam berangkat dan pulang kerja dikedua wilayah ini.

2. Pusat Bisnis

Ratusan ruko ruko usaha tersebar dikedua kawasan ini, baik itu dari usaha kecil, menengah dan besar. Aneka jenis produk dan jasa mereka tawarkan untuk melayani kebutuhan konsumen. Poin kedua ini menjadi nilai plus menambah referensi strategis kawasan ini.

3. Pusat Perbelanjaan

Untuk yang hobi belanja jangan khawatir, karena Mall, hypermarket dan supermarket tersedia lengkap. Namun jangan heran jika harga produk lebih sedikit mahal dibandingkan daerah lain.

4. Pusat Kuliner

Cafe, resto dan rumah makan tersedia lengkap, seperti contoh setiabudi building, digedung ini akan dijumpai ratusan outlet yang akan memanjakan perut dan lidah anda. Gedung ini sudah sangat terkenal sebagai pusat kuliner di jakarta dan banyak dikunjungi oleh sutris sutris bule.

5. Akses Sarana Transportasi

Untuk transportasi cukup lengkap dikedua wilayah ini, transjakarta, KRL Jabodetabek dan trayek angkutan umum banyak terdapat dikawasan ini. Jadi tidak perlu risau transportasi untuk menuju ke kawasan ini, banyak pilihan tersedia.

6. Sarana Jalan

Tentunya kualitas jalan sangatlah baik dan dikelola secara terawat oleh pemda DKI. Kualitas akses jalan berimbas terhadap nilai jual property suatu wilayah atau satu kawasan.

7. Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan

Untuk kedua fasilitas ini sudah barang tentu kawasan ini mempunyai sarana yang jempolan. Sarana pelayanan cukup lengkap dan kualitas pelayanan sangat berkelas.


Ketujuh poin diatas hanyalah beberapa dari keunggulan lainnya dari wilayah tersebut. Memiliki property dikedua wilayah ini sama halnya memiliki harta karun yang sangat berharga. Sangat cocok untuk anda dan keluarga anda jika memilih kedua lokasi ini sebagai tempat tinggal atau lokasi usaha anda. Sudah barang tentu asset property anda akan terus meroket nilai jualnya setiap tahun.

Jika anda berhasrat memiliki rumah, ruko, apartemen, sewa kantor dikedua wilayah ini, segeralah hubungi dan kontak kami. Ratusan database property lengkap kawasan ini tersedia dan tentunya dengan penawaran harga murah yang terbaik dan bisa nego. Segera hubungi kami dan dapatkan hunian atau lokasi usaha impian anda atau idaman keluarga anda melalui jasa kami.

Demikianlah artikel property setiabudi dan dukuh atas dibuat, semoga bisa bermanfaat untuk semua dan bisa menjadi referensi bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar