Selasa, 21 Mei 2019

Rumah Dijual Di Cinere Sawangan Nyaman Asri

Dijual Luas Tanah 120 M2 dengan kamar tidur 4 unit di Cinere Sawangan dengan harga penawaran yang terbilang murah cukuplah terbilang mudah terlihat di situs situs properti. Iklan yang ditawarkan sangat beragam, ada yang mahal dan ada juga yang dibawah pasaran atau sesuai dengan NJOP. Nilai jual tanah ataupun bangunan dikawasan tersebut sangat memiliki value yang lumayan bagus dan diperkirakan akan terus mengalami peningkatan signifikan setiap tahunnya.

Harga Rp 1.6 Milyar

* luas tanah 120
* luas bangunan 150
* bangunan 2 lantai
* ada void untuk pembuangan udara
* kamar tidur 4
* kamar mandi 3
* shm lengkap
* carport muat 1 mobil
* akses kelokasi muat 2 mobil



Cinere dan Sawangan terletak di wilayah depok Jawa Barat dan mempunyai skup lokasi yang terbilang luas. Kedua daerah ini terbilang mempunyai pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat, hal ini dapat terlihat dari banyaknya perumahan perumahan baru yang dipasarkan. Dengan semakin menggeliat nya pertumbuhan dikedua wilayah tersebut, maka dipastikan nilai jual sangat strategis kedepannya. Berikut ini kami coba infokan mengapa kawasan tersebut sangat bernilai tinggi, diantaranya sebagai berikut :


  • Kedua daerah ini merupakan wilayah penyangga Ibukota dan menjadi titik penghubung penting menuju wilayah bogor. Sebagai daerah perbatasan tentu terjadi arus perputaran modal yang cukup tinggi. 
  • Dengan semakin intens oleh arus perputaran modal berimbas terhadap naiknya laju pertumbuhan penduduk dikedua wilayah tersebut. 
  • Otomatis dengan semakin banyaknya jumlah penduduk mengakibatkan kebutuhan akan perumahan sangat tinggi. 
  • Permintaan yang cukup tinggi, sementara tanah yang tersedia semakin sedikit, semakin membuat nilai harga tanah maupun bangunan melonjak mahal

Dengan semakin banyak permintaan properti di kedua kawasan tersebut, berdampak terhadap naiknya nilai jual rumah atau properti lainnya. Kisaran nilai antara 300 juta hingga bisa tembus diatas angka 5 Milyar. Dari kesimpulan tersebut kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk segera memiliki properti diantara kawasan tersebut. 

Apabila anda sedang mencari properti seperti rumah, ruko, toko, apartemen, pabrik atau hotel di daerah tersebut, silahkan langsung untuk menghubungi kami. Database lengkap dari yang termurah hingga yang termahal akan siap kami infokan untuk anda di sertai harga yang murah, lokasi strategis, lingkungan yang nyaman asri dan bebas banjir. Segera kontak dan hubungi kami, serta dapatkan lokasi properti ideal yang menjadi impian dan dambaan anda. 

Sekian info properti ini dibuat, semoga bisa ada manfaat dalam pencarian kebutuhan properti anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar