Kamis, 23 Mei 2019

Rumah Dijual Di Tanah Kusir Langsung Pemilik

Jual Di Tanah Kusir dengan listrik 2200 watt dengan lokasi berada di pinggir jalan. Area Kawasan ini sangat strategis dengan harga yang cukup bermacam macam nilainya, mulai dari 800 juta hingga yang termahal sekitar 20 Milyaran. Letak juga beragam, ada yang didalam gang ada juga yang dalam lingkungan cluster mewah. Dari luasnya cukup beraneka ragam, ada yang luas tanah cuma 50 meter dan ada juga yg jual rumah dengan luas tanah diatas 1000 meter.

Tentunya setiap nilai sangat tergantung dari kondisi obyek tersebut, jika dipinggir jalan tentunya memiliki nilai yang lebih mahal jika dibandingkan dengan yang berada di pelosok. Dari desain dan kondisi bangunan cukup berpengaruh juga terhadap nilai rumah yang akan di pasarkan.

Harga Rp 4,56 Milyar

* luas tanah 280
* luas bangunan 120
* 4 kamar tidur
* 2 kamar mandi
* listrik 2200 watt
* air jetpump
* garasi / carport muat 2 mobil
* sertifikat hak milik
* letak super strategis
* akses lokasi muat 2 mobil








Tanah Kusir masuk dalam wilayah jakarta selatan dan mempunyai nilai lahan yang terbilang cukup mahal. Daerah ini cukup strategis karena berdekatan langsung dengan kawasan pondok pinang, dengan daerah kebayoran lama, serta berdekatan dengan wilayah bintaro. Secara umum daerah ini cocok untuk lokasi tempat tinggal sekaligus bisa juga untuk lokasi tempat usaha.

Rempoa masuk dalam wilayah tangerang selatan yaitu ciputat, nilai jual rumah didaerah ini tidak semahal kawasan tanah Kusir. Hal ini juga bisa terlihat dari NJOP nya yang berada diangka lebih murah. Namun daerah ini juga cocok untuk menjadi lokasi tempat tinggal anda sekeluarga dan juga untuk tempat usaha.

Dari kedua penilaian daerah tersebut, semuanya memiliki penilaian yang cukup positif dan sangat ideal jika anda memutuskan untuk investasi properti diantara kedua wilayah tersebut. Potensi kenaikan nilai masih cukup besar dan pastinya didukung oleh pertumbuhan ekonomi kawasan sekitar. Kami coba referensikan kepada anda untuk segera memiliki hunian atau lokasi usaha diantara kedua wilayah tersebut.

Jika anda memiliki minat untuk mempunyai asset diantara kedua wilayah tersebut, maka janganlah ragu menghubungi kami. Agen propertiger independen siap menyajikan data dan membantu anda mencari lokasi yang ideal yang menjadi keinginan dan impian anda. Segera untuk hubungi kami dan dapatkanlah lokasi yang menjadi dambaan anda.

Sekian info properti ini dan sy harap bisa bermanfaat untuk semua dan sekaligus menjadi bahan pertimbangan kebutuhan pencarian ideal anda.

1 komentar: