Sabtu, 02 Maret 2019

Rumah Dijual Di Pangkalan Jati Padang

Jual rumah di Pangkalan Jati Padang dengan harga yang cukup murah sering terlihat di internet. Harga rumah dijual yang ditawarkan sangat bermacam-macam dan bisa terjangkau oleh semua segmen. Para agent property bersemangat untuk memasarkan property diketiga wilayah ini. Perkembangan kawasan yang pesat dan tingkat pertumbuhan penduduk yang tinggi sangat berdampak terhadap nilai jual kawasan tersebut. Harga jual tanah dan bangunan cukup mahal diketiga kawasan ini, kisaran harga jual rumah property antara 500 juta hingga tembus dijual 25 Milyar bahkan lebih. Hal tersebut juga ditentukan oleh luas tanah dan bangunan serta kondisi rumah tersebut. Perkembangan ekonomi yang pesat berimbas terhadap nilai PBB yang mengalami kenaikan setiap tahunnya.

Rumah Rp 26.000.000.000 di Jati Padang

* luas tanah 700 meter
* luas bangunan 1000 meter
* 8 kamar tidur
* 8 kamar mandi
* 5 kamar kos
* bangunan 2 lantai
* listrik 8000 watt
* garasi 3-4 mobil
* SHM dokumen lengkap
* letak strategis bebas banjir





Pangkalan Jati adalah sebuah kawasan di Depok dan masuk dalam wilayah cinere Jawa barat. Area cakupannya sangat luas dan terbilang mempunyai potensi pertumbuhan perekonomian yang menjanjikan. Daerah ini bisa lebih maju lagi kedepannya dan memiliki nilai ekonomis tinggi.

Warung Jati adalah sebuah kawasan yang terletak di Pancoran Jakarta Selatan, kawasan ini sangat strategis karena letaknya dipusat kota. Pertumbuhan ekonomi sangat cepat dan usaha usaha bisnis banyak tersebar dikawasan ini.

Jati Padang adalah kawasan yang terletak dalam area pasar minggu, kawasan ini memiliki cakupan wilayah yang luas. Pertumbuhan penduduk yang cukup tinggi berakibat dari perkembangan ekonomi yang pesat dikawasan tersebut.

Ketiga daerah tersebut mempunyai potensi yang sangat menjanjikan dan diprediksi bisa lebih maju dan modern. Suatu keputusan yang sangat tepat, jika anda memiliki property disalah satu wilayah tersebut dan juga bisa menjadi asset anda yang sangat berharga dimasa depan.

Jika anda berencana mempunyai property seperti rumah, ruko, apartemen atau bahkan ingin memiliki kantor dikawasan tersebut, silahkan langsung menghubungi kami. Database property lengkap tentang kawasan tersebut dan tentunya disertai penawaran harga murah yang menarik. Silahkan hubungi kami dan dapatkan segera property impian dan idaman anda melalui jasa kami.

Demikianlah artikel property ketiga kawasan tersebut dibuat, semoga bisa menjadi manfaat untuk semua dan bisa sebagai referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar