Sabtu, 09 Maret 2019

Rumah Dijual Di Komplek Pajak Lingkungan Adem

Jual Rumah di Komplek Pajak Cipadu dengan harga penawaran murah begitu mudah kita temui saat jalan jalan ke kawasan tersebut. Harga pasaran tergolong kelas menengah dan bisa terjangkau oleh semua kalangan. Perumahan tersebut mempunyai pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat dan terkenal sebagai kawasan textile. Jumlah unit sekitar 300 an dengan tipe 45 sampai 90, luas tanah sekitar 120 - 300 meteran. Nilai jual tanah dan bangunan terbilang mahal karena letaknya yang strategis dan lingkungan yang cukup nyaman. Kisaran harga jual rumah antara 600 juta hingga dijual 5 Milyar atau bisa melebihi dari angka tersebut, namun semua hal itu sangat berdasarkan kepada luas lahan dan bangunan. Kawasan ini diperkirakan akan terus berkembang dan merupakan hal yang cerdas jika anda memutuskan untuk mempunyai property dikawasan ini dan bisa menjadi aset masa depan berharga bagi anda dan keluarga anda.

Rumah cantik di komp pajak cipadu dengan kondisi bangunan yang cukup terawat. Luas tanah 127 meter dan luas bangunan 120 meter dan akses hanya bisa 2 motor. Penasaran dengan harga dan spek lainnya? ?  Silahkan kontak hubungi kami dan janjian untuk survey lokasi.








Komplek perumahan Pajak terletak diwilayah cipadu tangerang selatan dan mempunyai area yang cukup luas. Jumlah penduduk belum terlalu padat sementara aktifitas bisnis cukup menggeliat. Daerah ini didominasi oleh konveksi dan ruko ruko bahan pakaian. Letaknya cukup bagus, lingkungan yang nyaman, sarana pendidikan tersedia lengkap, sarana fasilitas kesalahan cukup memadai, sarana angkutan umum cukup banyak. Jadi secara penilaian komplek ini sangat bagus dan cocok untuk dijadikan sebagai lokasi hunian maupun lokasi usaha bagi anda sekeluarga. Kami sangat menyarankan kepada anda untuk mempunyai hunian dikawasan ini.

Jika anda berkeinginan untuk mempunyai property dikawasan ini silahkan kontak dan hubungi kami. Info data property tentang kawasan ini dan kawasan sekitar akan siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Kontak dan segera hubungi kami dan dapatkan property impian dan idaman anda sekeluarga melalui jasa kami.

Pembelian bisa dilakukan secara cash ataupun secara KPR baik itu rumah second maupun cluster baru perumahan. Area layanan mencakup seluruh wilayah di jabodetabek. Demikian info property komplek pajak dibuat, semoga bisa bermanfaat untuk semua dan bisa sebagai referensi pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar