Kamis, 07 Maret 2019

Rumah Dijual Di Bukit Pratama Inkai

Rumah dalam komplek di Bukit Pratama Inkai Lebak Bulus dijual dengan iklan promo harga lumayan murah sangat mudah terlihat apabila berkunjung kekawasan tersebut. Nilai pasaran terbilang standar dan terjangkau oleh semua kalangan. Lokasi kedua wilayah tersebut terbilang strategis dan mempunyai nilai ekonomis yang cukup tinggi. Jumlah rumah sekitar 300 an unit dan kualitas bangunan yang mewah bagus dan terawat baik. Jangan heran jika nilai jual tanah dan bangunan dikedua wilayah ini dijual lumayan cukup mahal. Kisaran harga jual rumah berada dirange 700 juta hingga bisa tembus diatas 5 Milyar lebih. Lingkungan sekitar kedua wilayah ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat, makanya sangat berdampak terhadap peningkatan nilai PBB setiap tahunnya. Nilai jual perumahan tersebut diprediksi akan terus mengalami kenaikan dan bisa menjadi asset yang sangat berharga bagi anda dan keluarga anda jika memutuskan untuk membeli property dikedua wilayah tersebut.

Harga Rp 45 milyar
Lokasi Di jl ry karang tengah cilandak

* luas tanah 4431 meter
* luas bangunan 532 meter
* bangunan 2 lantai
* ada kolam renang
* ada kolam ikan
* garasi muat 5 mobil
* taman yang sangat luas
* bisa dibangun 3-5 rumah lagi
* suasana asri dan nyaman
* letak super strategis
* akses muat 1 mobil
* 2 km menuju pondok indah
* 5 km menuju fatmawati
* 10 km menuju blok m
* 5 menit menuju stasiun MRT
* 5 menit menuju stasiun transjakarta
* dekat pusat perbelanjaan
* dekat pusat perkantoran
* nego harga dengan pemilik langsung







Komplek Perumahan Bukit Inkai terletak di Jl margasatwa kelurahan cilandak timur dan masuk dalam wilayah kecamatan pasar minggu. Lingkungan kawasan ini terkenal cukup nyaman, aman dan tenang serta bebas dari banjir. Sangat cocok dan ideal untuk dijadikan lokasi hunian anda dan keluarga anda. Sarana dan fasilitas umum yang tersedia juga cukup baik dan cukup terawat serta lengkap.

Komplek Bukit Pratama terletak di Jl H Sijian kelurahan Lebak bulus dan masuk dalam wilayah kecamatan cilandak Jakarta Selatan. Sarana fasilitas secara umum sangat baik dan kondisi jalan cukup baik, disamping itu lingkungan sekitar cukup nyaman. Kawasan ini sangat cocok untuk lokasi hunian bagi anda beserta keluarga anda.

Secara keseluruhan penilaian sangat positif untuk kedua wilayah ini dan cocok dijadikan lokasi tinggal dan usaha untuk anda sekeluarga. Kami merekomendasikan kepada anda untuk membeli property dikedua wilayah ini.

Jika anda memiliki rencana untuk membeli property seperti rumah, ruko, apartemen dan ingin memiliki kantor dikedua kawasan tersebut, segera kontak segera hubungi kami. Ratusan data property kedua wilayah ini akan siap kami informasikan untuk anda dan sudah barang tentu dengan harga murah yang menarik. Segerakan hubungi kami dan dapatkan property impian idaman anda beserta keluarga melalui jasa kami.

Demikian info artikel property kedua wilayah tersebut, semoga bisa ada manfaat dan bisa dijadikan bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar