Minggu, 24 Maret 2019

Rumah Dijual Di Citayam SHM Murah DP Minim

Rumah Kampung dibawah 200 juta di Citayam Depok dijual dengan harga yang cukup murah sangat mudah dilihat jika berkunjung kedaerah tersebut. Nilai rumah antara 150 juta hingga 500 juta, namun semua tergantung dari luas tanah dan bangunan. Kawasan ini sebagai penyangga Ibukota dan memiliki nilai yang cukup strategis karena kedepannya perekonomian bakal tumbuh lebih pesat lagi. Pertumbuhan jumlah penduduk belum terlalu padat sehingga suasana lingkungan masih asri dan nyaman. Jika anda memutuskan untuk memiliki property dikawasan tersebut itu merupakan suatu keputusan yang tepat dan bisa sebagai asset yang berharga bagi anda dan keluarga anda.

Harga Rp 180 juta
Luas tanah 50 meter
Surat SHM





Citayam berada diwilayah perbatasan dan berada ditengah tengah, berbatasan dengan depok dan berdekatan dengan depok. Sebagai daerah penyangga tentunya sangat berimbas ke pertumbuhan bisnis yang cukup padat dan hal ini bisa terlihat dari tersebarnya ruko ruko usaha baik itu skala kecil maupun skala besar. Pertumbuhan ekonomi dan pertumbuhan penduduk sangat berdampak terhadap permintaan lokasi hunian yang semakin meningkat. Makanya jangan heran jika nilai jual tanah dan bangunan terus mengalami kenaikan. Perumahan perumahan baru banyak yang dijual dan dipasarkan oleh para developer dengan varian harga yang bervariasi.

Wilayah ini disebut strategis dikarenakan sebagai berikut :

1. Akses Mudah

Sarana transportasi yang menuju dari dan kelokasi tersebut banyak pilihannya dan intensitas cukup memadai. Contohnya bisa dijangkau via KRL atau bisa dijangkau melalui angkutan angkutan umum yang banyak tersedia.

2. Lingkungan Asri

Tingkat polusi tidak terlalu tinggi dan cuaca lumayan adem karena masih banyak pepohonan rindang yang bikin cuacanya sejuk. Lingkungan didaerah tersebut masih cukup asri dan banyak terdapat pohon pohon hijau.

3. Kondisi Jalan Baik

Secara keseluruhan kondisi jalan masih terawat dengan baik sehingga memudahkan warga untuk beraktifitas. Kondisi jalan sangat berpengaruh terhadap nilai property suatu kawasan dan harga jual property dikawasan tersebut.


Ketiga poin tersebut merupakan beberapa keunggulan dari daerah tersebut dan menjadi nilai plus property dikawasan tersebut. Secara umum kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk membeli property dikawasan tersebut dan dipastikan akan mendapatkan keuntungan besar dari peningkatan nilai setiap tahunnya. Disarankan untuk beli dalam waktu dekat karena diprediksi akan menjadi mahal harganya.

Jika anda berencana mempunyai property seperti rumah, ruko atau tanah dikawasan ini, silahkan kontak dan segera hubungi kami. Info data property lengkap akan siap kami infokan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi kami dan dapatkan rumah ideal impian idaman anda sekeluarga melalui jasa kami.

Pembelian bisa dilakukan secara cash maupun KPR dan area pelayanan kami mencakup seluruh wilayah di Citayam, klpk nunggal, citeureup dan seluruh wilayah depok bogor. Sekian info property ini dibuat semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar