Selasa, 12 Maret 2019

Rumah Dijual Di Cascadia Residence Teluk Bayur

Jual rumah di Teluk Bayur Residence Cascadia gampang kita lihat jika sedang berkunjung kedaerah tersebut. Kedua perumahan ini mempunyai nilai yang cukup ekonomis dan masuk dalam golongan kelas menengah. Harga rumah dijual sangat beragam antara 500 juta hingga tembus diatas 5 Milyar. Kedua wilayah ini berpotensi untuk lebih berkembang lagi dan berdampak makin naik nilai jual property dikedua kawasan tersebut. Sangat tepat jika anda memutuskan untuk membeli property diantara kedua wilayah ini dan bisa menjadi asset masa depan anda sekeluarga yang bernilai tinggi.

Rumah Rp 2,5 Milyar di Cascade

* luas tanah 140 meter
* bangunan 2 lantai
* 4 kamar tidur
* 4 kamar mandi
* carport 2 mobil
* listrik 3500 watt
* bonus 3 unit TV dan 4 Unit AC
* SHM dokumen lengkap
* posisi rumah ada di hook
* aman nyaman strategis dan bebas banjir
* nego langsung dengan pemilik


Komplek perumahan Cascadia Residence beralamat di Jl Tole Iskandar Raya kelurahan mekar jaya kecamatan sukmajaya kota depok. Area cakupan cukup luas dan letak yang strategis, perumahan ini mempunyai lingkungan yang nyaman, sarana umum yang memadai, fasilitas cukup lengkap, akses menuju lokasi mudah dan kondisi jalan yang terbilang baik. Sangatlah cocok untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal anda dan keluarga anda.

Komplek Teluk Bayur Residence beralamat di Jl Teluk Bayur Raya kecamatan sukmajaya kota Depok Jawa Barat. Komplek ini mempunyai kondisi jalan baik, sarana dan fasilitas umum cukup baik, akses transportasi memadai dan fasilitas penunjang cukup baik. Komplek perumahan ini Sangat ideal sebagai lokasi hunian bagi anda sekeluarga.

Dari pemaparan secara umum diatas didapatkan kesimpulan yang positif dari kedua wilayah tersebut yaitu fasilitas tersedia cukup baik, mudah diakses, sarana transportasi memadai dan suasana lingkungan yang nyaman. Kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk segera memiliki property diantara kedua wilayah tersebut.

Apabila anda berkeinginan untuk mempunyai property seperti rumah, ruko, tanah atau ingin memiliki kantor diantara kedua wilayah tersebut, silahkan kontak dan hubungi kami langsung. Info database property lengkap tentang kedua wilayah tersebut dan kawasan sekitar akan siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah menarik. Segera kontak dan hubungi kami dan dapatkan lokasi property ideal impian anda dan idaman keluarga anda melalui jasa kami.

Demikianlah info property kedua perumahan tersebut, semoga bermanfaat dan bisa sebagai bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar