Minggu, 24 Maret 2019

Rumah Dijual Di Klapanunggal Bangunan Bagus

Rumah kampung diobral murah di Klapanunggal Cileungsi dijual dengan harga murah mudah terlihat jika berkunjung kewilayah ini. Harga rumah cukup bervariasi berkisar 200 juta hingga tembus diatas 1 Milyar. Semua nilai tersebut sangat berdasarkan kepada luas tanah dan kondisi obyek bangunan. Wilayah ini sebagai daerah perbatasan dan memiliki pertumbuhan kawasan yang cukup signifikan. Diperkirakan harga jual property akan terus mengalami lonjakan kenaikan setiap tahunnya. Makanya janganlah heran jika nilai property yang dijual tersebut merangkak naik dan bisa semakin mahal. Keputusan bagus yang tepat jika anda berniat untuk mempunyai property dikawasan ini dan bisa dijadikan sebagai asset berharga keluarga anda dimasa depan.

Klapanunggal Kelapa Nunggal masih termasuk dalam wilayah cibinong kabupaten bogor Jawa Barat. Area mempunyai cakupan yang sangat luas dan menjadi daerah penghubung kawasan lainnya. Daerah ini cukup strategis dari lingkungan yang nyaman, sarana dan fasilitas cukup memadai, akses transportasi cukup banyak tersedia dan kondisi jalan cukup terawat. Daerah ini mempunyai suatu kelebihan yaitu berdekatan dengan wilayah kebun wisata mekar sari. Semua poin paparan diatas tersebut menjadi nilai tambah yang bagus bagi kawasan ini dan hal ini bisa jelas terlihat dari peningkatan nilai jual PBB tanah bangunan selalu mengalami peningkatan yang tinggi. Kami sangat menyarankan kepada anda untuk mempunyai property didaerah tersebut.

Apabila anda berkeinginan untuk memiliki property seperti rumah, tanah atau ruko didaerah tersebut. Silahkan kontak dan hubungi kami, database property lengkap tentang area ini dan kawasan sekitar akan siap kami informasikan untuk anda. Pembelian bisa secara cash maupun kpr baik itu di perumahan maupun dirumah perorangan. Segera kontak dan segera hubungi kami dan dapatkan penawaran harga murah ideal impian anda sekeluarga melalui jasa kami. Sekian info property daerah ini dibuat semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar