Minggu, 03 Maret 2019

Jual Rumah Di Taman Shangrila Indah

Rumah Dijual di Taman Shangrila Indah 1 dan 2 mudah disertai harga yang lumayan murah terlihat jika kita melewati daerah tersebut. Harga rumah dijual yang ditawarkan sangat bervariasi antara 800 juta hingga 5 Milyar. Lokasi perumahan ini sangat strategis dan mudah dijangkau serta letaknya tidak jauh dari jalan Ciledug raya. Jumlah rumah sekitar 120 an dan luas tanah sekitar 170 cm dengan tipe rumah 36/45. Lokasi perumahan sangat sejuk dan tertata baik dan yang terpenting kawasan ini bebas dari banjir. Kawasan ini diprediksi akan terus mengalami peningkatan nilai jual dan merupakan pilihan yang cerdas dan tepat jika anda memutuskan untuk membeli property dikawasan tersebut, sehingga bisa menjadi asset yang berharga untuk anda sekeluarga

Rumah Rp 4,5 Milyar

* luas tanah 341 meter
* luas bangunan 300 meter
* bangunan 2 lantai
* SHM dokumen lengkap
* kamar tidur 5
* kamar mandi 4
* nego langsung dengan owner











Taman Shangrila Indah terletak dikelurahan petukangan selatan, kecamatan pesangrahan. Perumahan ini sangat strategis, seperti contohnya dekat dengan Universitas Budi Luhur dan dekat dengan apartemen Gateway. Untuk transportasi umum sangat mudah, karena dilalui oleh jalur Transjakarta. Transportasi umum 24 jam beroperasi melintasi kawasan ini yaitu angkot C 01. Sarana fasilitas pendidikan dan kesehatan juga cukup dekat dan lengkap.

Secara umum lokasi Taman Shangrila 1 2 ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi hunian anda dan keluarga anda. Dari segi fasilitas terawat, dari segi lingkungan cukup nyaman aman dan dari segi akomodasi transportasi cukup memadai. Penilaian sangat positif untuk kawasan ini  dan semua aspek sangat bagus dan terawat dengan baik. Kami sangat merekomendasikan jika anda ingin memiliki hunian dilokasi ini.

Jika anda berencana membeli property dikawasan ini, segera hubungi kami. Database property lengkap tentang kawasan ini dan sekitarnya, kami siap berikan untuk anda dan tentunya dengan harga murah yang menarik.

SEGERA HUBUNGI KAMI
SEGERA DAPATKAN PROPERTY IDAMAN ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar