Jumat, 22 Maret 2019

Rumah Dijual Di Daan Mogot Murah Strategis Pusat Bisnis

Iklan Jual Rumah di Daan Mogot harga murah begitu mudah terlihat diarea kawasan tersebut. Nilai rumah dijual cukup bervariasi dan beragam nilainya antara 800 juta sampai diatas 30 Milyar.  Jangan kaget jika pasaran property sangatlah mahal diarea tersebut, karena daerah ini sangat strategis dan sebagai pusat bisnis. Harga rumah, tanah, ruko semuanya memiliki nilai jual ekonomis yang tinggi dan di perkiraan akan terus mengalami peningkatan yang signifikan setiap tahunnya.

Daan Mogot merupakan suatu wilayah yang termasuk dalam jakarta barat dan tangerang. Kawasan ini merupakan jalur penghubung yang cakupan wilayahnya terbilang sangat luas. Tingkat pertumbuhan penduduk yang tinggi mempunyai dampak terhadap tingginya permintaan hunian property setiap tahunnya dan disamping itu berimbas juga kepada permintaan lokasi usaha bisnis. Dengan semakin pesatnya pertumbuhan ekonomi dikawasan tersebut maka semakin bernilai property di kawasan ini dan menjadikan kawasan tersebut sebagai salah satu pusat bisnis strategis di ibukota.

Berikut ini kami paparkan kenapa daerah ini bisa termasuk dalam wilayah yang strategis di jakarta, diantaranya sebagai berikut :

1. Pusat Perdagangan dan Perkantoran

Disepanjang kawasan Daan Mogot bisa terlihat ratusan atau bahkan ribuan ruko ruko usaha bisnis yang tersebar dikawasan tersebut. Disamping itu juga terdapat sangat banyak lokasi gedung gedung perkantoran, banyak perusahaan kecil maupun besar yang berlokasi dikawasan ini, sebagai contohnya indosiar berkantor dikawasan tersebut.

Kawasan ini sangat menggeliat aktifitas bisnis dan perdagangannya dan hal ini menjadi nilai jual plus bagi property area tersebut. Jadi tidak usah kaget jika melihat plang iklan property dijual dengan harga jual yang cukup fantastis.

2. Sarana Transportasi Memadai

Kawasan daan Mogot mempunyai jalur transportasi angkutan umum yang cukup banyak, baik itu transjakarta, metromini, kopaja dan jenis angkutan umum lainnya. Janganlah panik untuk menuju ke dan dari kawasan ini karena intensitas angkutan umum yang tersedia cukup banyak. Poin kedua menjadi nilai plus bagi naiknya harga property dikawasan tersebut.

3. Akses Mudah Dijangkau

Lokasi wilayah ini mudah digapai dari berbagai macam titik seperti bisa dari cengkareng, bisa dari grogol, dapat diakses melalui Ciledug, dapat dijangkau melalui puri indah. Letak posisinya berada ditengah tengah sehingga memungkinkan untuk bisa keluar masuk dari berbagai macam penjuru. Poin ini juga sebagai nilai plus untuk kawasan tersebut yang berdampak terhadap harga nilai jual


Ketiga poin diatas merupakan beberapa gambaran tentang keunggulan dan kelebihan dari kawasan tersebut sehingga bisa dikategorikan sebagai wilayah yang bernilai ekonomis tinggi. Itulah alasannya kenapa property yang dijual dikawasan tersebut bisa sangat mahal, baik itu tanah dijual dan bangunan lainnya. Bisa mendapatkan keuntungan besar dari perubahan nilai jual property diwilayah ini. Jika anda memutuskan untuk investasi dana dibidang property dikawasan tersebut merupakan keputusan yang sangat tepat dan bisa sebagai asset berharga anda sekeluarga kedepannya.

Apabila anda berniat membeli property seperti rumah,  ruko, apartemen dikawasan daan mogot baik itu pembelian secara cash maupun KPR, silahkan langsung kontak dan hubungi kami. Ratusan info data property tentang kawasan tersebut dan sekitarnya akan siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera hubungi dan dapatkan property ideal impian idaman anda dan keluarga melalui jasa kami.

Sekian info property ini dibuat, semoga bisa bermanfaat dan bisa sebagai bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar