Minggu, 24 Maret 2019

Rumah Dijual Di Citeureup Bogor Sertifikat Hak Milik

Iklan Jual Rumah di Citeureup Bogor penawaran cukuplah harga lumayan murah gampang terlihat dikawasan ini dan sangat bervariasi. Harga rumah dijual berada dikisaran 150 juta hingga 600 juta atau bahkan bisa lebih. Wilayah ini mempunyai lokasi yang sangat strategis dan bagus bernilai ekonomis tinggi. Jangan heran jika property yang dijual bisa terbilang mahal dan sangat masuk akal karena kawasan tersebut terus mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat signifikan. Diprediksi nilai jual akan terus mengalami lonjakan setiap tahunnya. Apabila anda membeli property dikawasan tersebut, hal ini merupakan langkah cerdas sekaligus bisa menjadi asset bernilai tinggi bagi anda dan keluarga anda.

Harga murah Rp 2,5 Miliar Di Citeureup plus isinya.

  • Luas tanah 260 M2
  • Luas bangunan 168 M2
  • Bangunan 2 lantai
  • Full Furnished
  • Kamar tidur 5
  • Kamar mandi 4
  • Carport muat 3 mobil
  • Surat hak milik










Citeureup berada diwilayah cibinong kabupaten bogor Jawa Barat dan memiliki cakupan wilayah yang terbilang luas. Daerah ini merupakan wilayah daerah penyangga depok, bogor dan jakarta dan sebagai titik penghubung ketiga wilayah tersebut. Permintaan lokasi hunian diarea tersebut sangatlah tinggi dan pembukaan perumahan perumahan baru masih belum seimbang dengan permintaan. Kami sarankan agar anda segera memiliki property dikawasan ini karena sangat ideal untuk lokasi tempat tinggal anda sekeluarga dan diprediksi nilai jual terus mengalami kenaikan yang signifikan.

Secara umum wilayah ini mempunyai area yang strategis, lingkungan nyaman, akses transportasi memadai dan fasilitas umum yang terawat dengan baik. Kami sangat merekomendasikan untuk anda segera membeli property dikawasan tersebut. Pembelian via kami bisa secara cash maupun KPR dengan DP dan angsuran yang bisa disesuaikan dengan kemampuan anda. Perumahan atau rumah rumah perorangan baik itu kondisi baru maupun kondisi second bisa kami layani.

Apabila anda berniat untuk membeli property seperti rumah, ruko, dan tanah diarea ini silahkan hubungi dan kontak kami. Database property akan siap kami infokan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga Murah dan TERMURAH. Kontak dan segera hubungi kami, dapatkan property ideal impian dan idaman anda melalui jasa kami. Sekian info property citeureup ini dibuat, semoga bermanfaat dan bisa sebagai referensi kebutuhan hunian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar