Kamis, 07 Maret 2019

Harga Jual Rumah Di Kemang Mewah Strategis

Rumah dijual di Kemang Village Indah Pratama nilai pasaran harga murah bisa dengan begitu mudah anda lihat jika berkunjung diketiga wilayah tersebut. Harga properti dijual dan property banyak pilihan tergantung dari luas tanah dan bangunan. Komplek ini termasuk dalam golongan kelas mewah menengah keatas dan mempunyai nilai jual berkonomis tinggi dan mempunyai lokasi yang cukup strategis. Makanya jangan kaget jika harga lahan dan bangunan dijual cukup mahal diketiga wilayah tersebut. Kawasan ini diperkirakan akan terus mengalami lonjakan nilai jual property kedepannya mengingat pertumbuhan ekonomi yang pesat dilingkungan tersebut. Kisaran harga jual rumah antara 900 juta hingga bisa tembus dijual diatas 10 Milyar atau bisa lebih dari angka ini. Sangat cerdas pilihan anda jika memutuskan untuk membeli property disalah satu kawasan ini dan bisa menjadi asset masa depan yang berharga bagi anda ataupun keluarga anda.

Perumahan Kemang Village berlokasi di Jl pangeran Antasari raya no 35-36 kelurahan cipete utara dan termasuk dalam wilayah kecamatan kebayoran baru jakarta selatan. Lingkungan yang nyaman, kondisi bangunan terawat baik, akses yang mudah dijangkau, sarana transportasi mudah, fasilitas lingkungan cukup baik. Pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai lokasi tinggal bagi anda dan keluarga anda.

Rumah Rp 12.500.000.000

* luas tanah 454 meter
* luas bangunan 600 meter
* 7 kamar tidur
* 4 kamar mandi
* carport muat 4 mobil
* listrik 8800 watt
* air pompa jetpump
* legalitas SHM lengkap
* rumah hadap selatan dan timur
* posisi di hook
* lokasi sangat strategis
* akses mudah dijangkau
* bangunan cukup terawat
* nego langsung pemilik.

















Komplek Kemang Indah beralamat di Jl Kemang raya kelurahan bangka kecamatan mampang prapatan jakarta selatan. Lokasi strategis, lingkungan nyaman, keamanan yang kondusif, akses mudah dan fasilitas penunjang cukup memadai dan terawat dengan baik. Sangat tepat untuk dijadikan sebagai lokasi hunian untuk anda sekeluarga.

Kemang Pratama berlokasi di Jl narogong - Jl siliwangi bekasi Jawa Barat. Mempunyai lingkungan yang aman nyaman, fasilitas pendukung cukup memadai, akses sarana transportasi mudah dan memadai. Sangatlah pas untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal anda dan keluarga anda.

Gambaran secara keseluruhan ketiga kawasan tersebut yaitu mempunyai lingkungan aman nyaman, akses mudah terjangkau, fasilitas memadai sangat baik dan posisi sangat strategis. Dari kesimpulan ini kami sangat mereferensikan kepada anda untuk mempunyai property disalah satu wilayah ini.

Jika anda berniat untuk mempunyai property diantara ketiga wilayah ini seperti rumah, apartemen, ruko, tanah, ataupun ingin punya kantor, silahkan langsung menghubungi kami. Ratusan data property ketiga wilayah tersebut akan siap kami infokan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Kontak dan segeralah hubungi kami dan dapatkan lokasi property idaman anda dan impian keluarga anda melalui jasa kami.

Demikianlah info property ketiga wilayah ini dibuat, semoga dapat berguna dan bisa menjadi manfaat kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar