Jumat, 15 Maret 2019

Rumah Dijual Di Vasa Bintaro Neo Permata

Dijual Rumah murah tingkat sertifikat hak milik di Neo Permata Bintaro Vasa dijual dengan penawaran murah mudah terlihat jika melintasi kawasan tersebut. Harga berkisar 700 juta hingga diatas 5 milyar bahkan bisa lebih dari nilai angka tersebut. Kedua wilayah perumahan mempunyai nilai ekonomis yang cukup tinggi dan diperkirakan akan terus mengalami peningkatan nilai property setiap tahunnya. Pertumbuhan kawasan Bintaro yang tergolong pesat sangat berdampak terhadap harga jual dikedua kawasan tersebut. Promo rumah dijual sudah jarang terlihat karena semakin susah cari property dan berbanding terbalik dengan permintaan hunian yang sangat tinggi.

Komplek Perumahan Neo Permata dan Vasa Bintaro keduanya terletak diwilayah Parigi kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan. Kedua wilayah komplek tersebut cukup berpotensi untuk lebih modern lagi dan dipastikan nilai jual rumah terus mengalami lonjakan yang signifikan. Keuntungan besar akan diperoleh dari semakin naiknya nilai property dikedua kawasan tersebut secara signifikan.

Kedua perumahan ini mempunyai letak posisi strategis, akses yang mudah dan lingkungan yang nyaman. Disamping itu juga sarana dan fasilitas cukup memadai dan terawat dengan baik. Merupakan sesuatu hal yang sudah tepat jika anda memutuskan untuk membeli property diantara kedua kawasan komplek tersebut dan bisa sebagai referensi bahan pertimbangan kebutuhan property anda.

Dari poin poin diatas dapat diambil kesimpulan bahwa kawasan tersebut mempunyai nilai sebagai berikut :

  1. Sangat support untuk kenyamanan lingkungan
  2. Cocok untuk suasana keluarga yang mendambakan ketenangan dan jauh dari kebisingan
  3. Tepat untuk investasi dana properti jangka panjang. 

Apabila anda berkeinginan untuk membeli property dengan nilai menarik seperti rumah,ruko,tanah,apartemen, diantara kedua wilayah tersebut dan kawasan sekitarnya silahkan untuk kontak dan hubungi kami. Info database rumah dijual akan siap kami informasikan untuk anda dan tentunya dengan penawaran harga murah yang menarik. Segera kontak hubungi kami dan dapatkan property ideal impian idaman anda sekeluarga melalui jasa kami.

Sekian info property tentang kedua komplek tersebut, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai referensi kebutuhan property anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar